Grid Networks | Rabu, 17 Januari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

BERLIBUR KE TEMPAT WISATA LOKAL? WHY NOT?

  • Rabu, 30 Agustus 2017 09:33 WIB

Hai beauties! Siapa yang hobinya bahagia kalua melihat tanggal merah di kalender? Sebagian besar orang tentu akan senang meyambut datangnya tanggal merah ini ya… Karena tanggal merah berarti holiday’s coming! hihi. Ada banyak cara untuk mengisi waktu liburannya. Ada yang hanya bersantai di rumah sambal menonton drama korea favorit, membereskan kamar yang mulai berdebu, hingga melakukan travelling ke tempat wisata. Travelling memang mengasyikan ya, selain bisa menghilangkan penat akibat rutinitas sehari-hari yang kita lakukan, traveling juga dapat membuat feeds Instagram kita lebih bagus dengan foto-foto yang diambil selama traveling, isn’t right?

            Ada beragam pilihan untuk melakukan traveling. Tentunya memilihnya harus sesuai budget di dompet yaa. Nah, kita dapat memangkas ongkos traveling dengan mengunjungi tempat wisata lokal loh… Selain cenderung lebih murah, tempatnya nggak kalah keren kok! Nah, di tahun 2016 lalu, Pemerintah menetapkan 10 tempat wisata prioritas dalam rangka memajukan pariwisata Indonesia. Penasaran apa aja 10 tempat wisata itu? Hm… kira-kira ada tempat wisata di daerahmu masuk nggak ya?

  1. Danau Toba (Sumatera Utara)

2. Belitung (Bangka Belitung)

3. Tanjung Lesung (Banten)

4. Kepulauan Seribu (DKI Jakarta)

5. Candi Borobudur (Jawa Tengah)

6. Gunung Bromo (Jawa Timur)

7. Mandalika Lombok (Nusa Tenggara Barat)

8. Pulau Komodo (Nusa Tenggara Timur)

9. Taman Nasional Wakatobi (Sulawesi Tenggara)

10. Pulau Morotai (Maluku Utara)

            Nggak kalah indah dari tempat wisata internasional, kan? Yuk, berlibur ke tempat wisata lokal. Dengan berlibur ke tempat wisata lokal, berarti kita sudah ikut berpartisipasi dalam usaha memajukan pariwisata Indonesia, loh!


Penulis : Christy Raina S. M

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×