Grid Networks | Rabu, 17 Januari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Diet Sehat dengan Soyjoy Rasa Baru

  • Kamis, 6 April 2017 15:47 WIB

Heyoo beauties!

Memiliki berat badan ideal merupakan impian sebagian besar wanita Indonesia. Namun sayangnya, menjaga berat badan tak semudah menjaga perasaan *loh*

Tak jarang, banyak wanita yang melakukan diet yang ekstrem untuk mendapat berat badan ideal. Ini tentunya tak sehat untuk kesehatan. Kita haruslah selektif memilih cara diet agar kesehatan kita tetap terjaga.

MUSUH UTAMA: NGEMIL

Perlu diakui memang, ngemil merupakan kegiatan yang sulit dihindari:(

Tak heran, ngemil menjadi salah satu alasan badan menjadi melar. Percuma aja kalau makan berat sudah dikurangin tapi ngemilnya masih lancar terus huhu.

SOYJOY VARIAN BARU, RASA LEBIH ENAK

Yash, aku yakin kalian sudah gak asing dengan produk cemilan sehat yang bikin kenyang, yaitu Soyjoy. For your infoirmation, Soyjoy baru aja ngeluarin varian rasa baru, yaitu Chocolate and Almond. Daan ini enak banget-bangettt. Rasa cokelat dan almondnya pas banget.  

 

CEMILAN SEHAT

Terbukti banget kalau Soyjoy memang cemilan sehat karena menganduung vitamin dan gizi yang dibutuhkan tubuh. Nih liat daftar gizinya:

 

GAMPANG DIKUNYAH

Yang aku suka dari Soyjoy, teksturnya padet tapi tetap gampang dikunyah. Ah... pokoknya suka banget deh sama Soyjoy varian baru inii!

 

Soyjoy bisa dibeli di: 

Hypermart, Watsons, Guardian, Giant, Indomaret, Alfamart, dsb.

Harga: 7.000/pcs

 

Oke, sekian posting-an kali ini! Semoga bermanfaat! See you in another post!

 


Penulis : Christy Raina S. M

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×