TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Creators-Room

Gini, Cara Bikin Vas Bunga Dari Botol Bekas & Masking Tape

Mau coba buat, girls? | kittymanu.com

Hari ini pengen mengkaryakan botol-botol bekas untuk dihias dan dijadiin vas untuk dekorasi. Hias botolnya pake masking tape alias washi tape aja. Gini, cara membuat vas bunga dari botol bekas dengan masking tape!

(Baca juga: DIY: Barang-Barang Bekas di Rumah Jadi Lebih Berguna)

Bahan

Botol bekas dan masking tape.

Caranya

Ini gampang banget sih bener-bener tempelin aja masking tapenya ke botol bekas. Sesuka hati banget, tapi warnanya yang bagus yah kombinasinya, jangan sampe gak cocok sama bunganya juga nanti.

(Baca juga: DIY: Little Miss Piggy Bank)

Hasil akhirnya

(Baca juga: 10 Ide Kreatif Daur Ulang Botol Plastik Bekas)

Digantung

Nah, kepikiran deh jadinya buat nyoba gantung-gantungin botolnya juga. Lilitkan kawat di leher botol, lalu plintir-plintir sampai kuat. Kawat yang saya pakai ini memang beli di toko perlengkapan merangkai bunga, bahannya tebal, tapi sangat lentur dan kuat, warna-warni lagi.

Gampang, simple, lucu, bisa disangkutin dimana aja botolnya. Jadi cantik, kan, temboknya?

(Baca juga: DIY: Bikin Taman Vertikal Yuk!)


Penulis :

  • Kitty Manu

  • fashion - design - art&craft - flowers @workshopkittykitz @livingwithLOF #kittymanuplaydate Info@kittykitz.com

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×