Grid Networks | Rabu, 17 Januari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Hospital Ship Bukan Drama Korea Kedokteran Biasa

  • Sabtu, 28 Oktober 2017 14:00 WIB

Hospital Ship

Drama yang masih tayang di Korea ini, memang drama kedokteran dengan sedikit sentuhan romancenya. Di drama ini menceritakan kisah para dokter yang bekerja di rumah sakit kapal yang berlayar ke pulau - pulau terpencil untuk mengobati masyarakat yang tinggal di pulau dan jauh dari rumah sakit daratan.

Drama yang dibintangi oleh Ha Ji Won yang berperan sebagai Song Eun Jae.

Ha Ji Won

Spesialis dokter bedah yang sangat handal dan memiliki karakter dingin, tegas namun memiliki hati yang lembut di dalam, dan terlihat sebagai wanita yang tangguh.

Kemudian Kang Min Hyuk aktor sekaligus salah satu member dari Group Band Korea 'CN.Blue'.

Kang Min Hyuk

Dalam drama ini dia berperan sebagai Kwak Hyun, dokter penyakit dalam yang memiliki sifat baik hati,ramah, lembut dan dokter yang cerdas.

Lalu ada Lee Seo Won yang berperan sebagai Kim Jae Gul, dokter ahli akupuntur (pengobatan tradisional) Korea. Aktor rookie yang sedang naik daun ini dengan apik memainkan perannya sebagai dokter ahli akupuntur yang juga sempat jatuh hati dengan Dokter Song Eun Jae.

Lee Seo Won

Drama Hospital Ship sangat wajib kamu tonton karena ceritanya yang berbeda dari drama kedokteran lainnya,banyak konflik menegangkan yang terjadi di Rumah Sakit Kapal ini. Ha Ji Won yang sangat piawai memerankan perannya sebagai dokter bedah profesional yang patut diacungi jempol.

Tak hanya memperlihatkan tema kedokteran yang menjadi sajian utama namun juga drama ini semakin seru dengan adanya sentuhan romansa cinta segitiga antara ketiga pemain drama tersebut.  Hingga akhirnya hubungan resmi antara Kwak Hyun (Kang Min Hyuk) dan Song Eun Jae (Ha Ji Won) diresmikan sebagai sepasang kekasih. Duh... baper ...cry. Meski realitanya Ha Ji Won dengan Kang Min Hyuk memiliki rentang usia yang cukup jauh, namun melihat chemistry keduanya dalam memerankan perannya sebagai pasangan kekasih terlihat sangat cocok.

Tak seperti drama romantis kebanyakan Hospital Ship memiliki romansa ringan yang manis dan tetap dapat membuat para cewe - cewe iri oleh sikap - sikap manis Kwak Hyun kepada Eun Jae. Tak banyak skinship yang berlebihan yang ada dalam drama ini, namun tetap memperlihatkan pengorbanan cinta antar keduanya ehmmmm so sweetttt...laughing

Tak ketinggalan peran pemain pendukung yang tak kalah ciamik yang semakin membuat drama ini semakin seru dan wajib jadi referensi kamu.

Drama ini akan berakhir dengan 20 episode, so jangan terlewatkan untuk setiap episodenya ya..innocent

Enjoy this drama girlswink

 


Penulis :

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×