Grid Networks | Minggu, 25 Februari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

JURUS JITU AMBIL HATI SI DIA

  • Jumat, 20 Januari 2017 12:59 WIB

Mengungkapkan perasaan pada cowok yang disukai mungkin terkesan tabu untuk beberapa cewek, tapi ga ada salahnya mencoba untuk tahu perasaan si target dengan mengambil hatinya terlebih dahulu. Buat kamu yang memiliki target incaran, ga usah menunggu umpan duluan, coba deh ambil hati si dia. Mau tahu jurus jitu dapetin hati di dia? Yuk cek di sini.

Ga perlu jaim

Kendala yang membatasi kedekatan antara kamu dan si dia biasanya adalah terlalu jaga image. Nah, mulai sekarang kamu harus bisa jadi diri kamu sendiri agar lebih nyaman saat bersama si dia dan ga ada batasan untuk memulai perbincangan. Ceritakan tentang kebiasaan dan hobi kamu. Dengan cara ini, si dia juga pasti akan merasa terbuka untuk menceritakan hal yang dia sukai.

Buat dia tertawa

Tertawa bisa menciptakan sebuah memori yang indah. Cobalah untuk membuat candaan atau menceritakan hal-hal lucu pada si dia. Tertawa juga akan mencairkan suasana. Jangan lupa pancing si dia juga untuk lebih rileks dan menceritakan kejadian lucu yang pernah terjadi dalam hidupnya.

Jadi pendengar yang baik

Kamu harus bisa menjadi pendengar yang baik untuk si dia. Cobalah untuk menjadi orang yang selalu ada ketika si dia punya masalah dan berikan pendapat yang menenangkan hati.

Memasak untuk si dia

Ada sebuah ungkapan lama mengatakan bahwa memenangkan hati seseorang melalui perut adalah hal yang benar. Memasak untuk cowok yang kamu sukai bisa menimbulkan kedekatan, lho. Cari tahu makanan kesukaannya dan masak dengan tangan kamu sendiri agar lebih spesial.

Berikan ruang untuk teman si dia

Mencari informasi tentang si dia sangat penting untuk proses pendekatan, selain mencari tahu hobi dan kesukaan, kamu juga harus tahu siapa saja teman terbaik si dia. Cobalah untuk membuka diri dan menyisipkan ruang untuk teman dekat si dia. Berbaur bersama si dia dan teman dekatnya akan memberikan kesan yang baik.

Berikan kejutan

Memberikan kejutan tanpa sebuah alasan akan menjadi lebih mengesankan daripada memberi kejutan di hari spesial si dia saja. Buat si dia merasa selalu istimewa dengan memberikan kejutan-kejutan kecil tak terduga. Jangan lupa untuk memberi kejutan dengan pure gesture sebagai bentuk ketulusan hati kamu.

Berikan pujian

Memuji juga merupakan jurus andalkan untuk mengambil hati lawan jenis. Berikan pujian-pujian yang membuat hati si dia berbunga-bunga, seperti memuji gaya rambut, gaja berpakaian atau memuji matanya yang indah. Pujilah dia dengan sederhana, jangan terkesan berlebihan.

Nah, jurus itu bisa kamu praktekin langsung ke target incaran kamu. Ingta, jangan terkesan lebay dan agresif yah biar si dia ga merasa ilfil. Selamat mencoba.

 

 


Penulis : Antika Rizki

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×