Grid Networks | Rabu, 17 Januari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Mau Alis Lebih Rapi? Begini Caranya

  • Kamis, 30 Maret 2017 06:22 WIB

Heyoo beauties!

Menurutku dalam penampilan wajah, alis merupakan salah satu the main point on your face. Oleh karena itu, alis yang rapi merupakan salah satu kebutuhan agar tampil lebih menarik. Semakin berkembangnya zaman, mulai muncul berbagai tren merapikan alis. Mulai dari sulam, waxing, hingga threading.

Kali ini aku akan bahas salah satu metodenya, yaitu threading alis. Mungkin beberapa dari temen-temen belum familiar dengan istilah threading. Threading alis merupakan salah satu cara merapikan alis menggunakan benang khusus. Prosesnya seperti mencukur alis dengan benang tajam.

Sudah banyak beauty clinic yang menyediakan jasa ini namun kali ini aku mau mencobanya di Waxhaus Jakarta.

SELALU RAMAI

Aku datang ke Waxhaus Kota Kasablanka hari Jumat sekitar jam 11 siang. Meski bukan weekend day tetapi terlihat Waxhaus tetap ramai oleh antrian pengunjung.  

TEMPAT YANG SMALL BUT COZY

 I love the way they build that place. Menurut aku tempatnya itu lucu banget desain interiornya. Di bagian dalam bebner-bener kecil tapi tetap nyaman. Namun menurutku memang dibutuhkan ketersediaan tempat lebih untuk pengunjung yang mengantri.

Tempat treatment-nya pun mini sekali namun tetap rapi.

HARGA TERJANGKAU

Satu hal lagi yang palingg aku suka dari Waxhaus adalah harganya terjangkau bagi kalangan pelajar. Dan mereka mampu memberikan harga murah dengan kualitas yang baik.

 

THE RESULT!

Overall, aku punya kesan positif di Waxhaus. Hasilnya aku sukaaa! Ini pertama kalinya aku threading dan hasilnya sangat memuastkan. Ohiya, prosesnya gak sakit kook. Tapi setelah habis di threading tumbul jerawat-jerawat kecil di bagian bekas cukurannya. but it's okay, kok! Sebentar juga hilang hehe.

Info lebih lanjut mengenai Waxhaus, bisa kunjungi: 

Saat ini, Waxhaus terdapat di kota Jakarta, Tangerang, Bandung, dan Bali

 

Oke, sekian posting-an kali ini! Semoga bermanfaat! See you in another post!


Penulis : Christy Raina S. M

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×