Grid Networks | Senin, 21 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Mau Kulit Wajah Cerah Bebas Noda Hitam? Begini Caranya

  • Sabtu, 17 Juni 2017 19:38 WIB

Heyo Beauties!:D

Perlu kalian ketahui, peranan skin care sangatlah penting untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan bebas noda hitam. Sekarang aku mau sharing mengenai my current skin care. Perlu kalian ketahui, memilih skin care bukan hanya sekadar melihat dari harganya saja loh. Hal yang penting adalah menyesuaikan pemakaian skin care dengan jenis kulit kalian.

MASALAH KULIT KOMBINASI YANG KUSAM

Nah, kalau tipe kulitku adalah kulit yang berminyak di daerah T zone dan kering di daerah dahi. Tipe kulit seperti ini disebut juga tipe kulit kombinasi. Emang sih, kulitku jadi gak gampang jerawatan dan komedoan. Tapi percaya deh, setiap kulit pasti gak ada yang sempurna.

Kalian pasti bisa tebak deh apa permasalahan kulitku. Yup, kulit kusam jadi permasalahan kulitku karena setiap hari kegiatanku mewajibkanku untuk selalu terpapar sinar matahari. Paparan sinar matahari berlebihan dapat menimbulkan noda hitam. Jadi, aku tentunya harus mengimbanginya dengan pemakaian skin care yang sesuai dengan kebutuhanku.

To be honest, aku sempat tergoda untuk pakai cream dokter. Tapi aku memutuskan untuk membatalkannya karena budget yang harus kusiapkan tentu tidak sedikit. Akhirnya aku coba untuk cari skin care yang dijual di drug store karena pastinya harganya lebih bersahabat dengan mahasiswa.

FINALLY, AKU DAPAT YANG KUCARI

Setelah beberapa lama aku baca artikel dan searching review blogger lain mengenai L'Oreal Paris White Perfect Clinical. Akhirnya aku memutuskan membeli 1 set rangkaian produk ini. Prinsipku sih, lebih baik beli satu set atau tidak sama sekali karena produk ini merupakan rangkaian satu set. Hasilnya pun pasti akan lebih maksimal jika memakai ketiga produk ini. Tapi, semua kembali ke kalian kok karena di produknya gak ada klaim harus memakai langsung ketiga produk ini.

Claim product: L'Oreal Paris White Perfect Clinical sebagai rangkaian produk pencerah dengan 3 aksi pencerah untuk mendapatkan kulit wajah cerah bercahaya dan bebas dari noda hitam.

PACKAGING YANG SUPER ELEGAN

Kalau kalian packaging lovers, aku yakin kalian pasti bakal suka dengan packaging dari rangkaian produk ini. Bener-bener terkesan sangat elegan karena terbuat dari bahan kaca. Tapi, emangsih packaging seperti ini ga cocok untuk dibawa traveling karena beratnya.

RECOMMEND BANGET BUAT DICOBA

Aku bener-bener puas dengan hasil yang diberikan rangkaian produk ini. Setelah aku pakai teratur setiap hari, kulitku jadi lebih cerah, warna kulitku terlihat lebih merata, dan noda hitam juga tersamarkan.

Berikut adalah detail dari rangkaian produk L'Oreal Paris White Perfect Clinical

 

1. White Perfect Clinical Derm White Essence

 

Essence untuk kulit yang mengandung Derm White Technology, yaitu gabungan 3 bahan aktif pencerah kulit, yaitu:

  • Actyl C: bahan aktid pencerah untuk menyamarkan noda hitam pada wajah.
  • Adenosine: membantu mengurangi produksi melanin untuk mencegah pigmentasi kulit.
  • Fibreplastyl: Membantu kulit tampak cerah

Warna essence ini cenderung putih dan agak sedikit kental. Biasanya aku pakai 2 tetes untuk keseluruhan wajahku. Usahakan memakainya dengan ditepuk-tepuk ya agar essence-nya bisa menyerap sempurna ke kulit. Setelah pakai produk ini, aku merasa kulit terlihat lebih glowing.

 

2. White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++

 

Krim siang yang mengandung Pro-Vanish 3, bahan aktif pencerah yang membantu mengurangi produksi melanin pada kulit dan SPF 19+++ berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar UVA/UVB. Warna krimnya pink muda gituu.

Hasil yang terlihat sejak pemakaian awal: kulit tampak lebih segar dan lembab.

Hasil pemakaian setelah 8 minggu: Noda hitam tersamarkan. Kulit tampak lebih cerah, halus, dan lembut.  

Aku pakai krim ini setiap sehabis mandi. Jadi, sehari dipakai 2x pada pagi dan sore hari. Caranya cukup ditotol ke wajah lalu diratakan dengan tangan. Jangan lupa juga ya kasih dibagian leher!

 

3. White Perfect Clinical Overnight Treatment

 

 Krim malam fungsinya untuk membantu regenerasi kulit di malam hari. Krim malam memiliki fungsi yang gak kalah penting dari krim pagi. Namun sayangnya, masih banyak orang yang skip step ini.

Setelah pakai produk ini, paginya kulitku terlihat lebih halus, lembut, dan cerah. Memangsih kulit akan terlihat lembab dan berminyak. Tapi it's okay! Memang semua krim malam yang pernah kucoba memberikan hasil terkesan berminyak.

 

THIS IS THE RESULT

 Pasti kalian sudah penasaran liat hasilnya hihi. To be honest, aku cukup kaget dengan hasilnya. Ini pemakaian produk selama 2 minggu pemakaian dan hasilnya sudah terlihat. Ah, suka!

 

WHAT I LIKE ARE...

  • Hasil dengan pemakaian teratur bener-bener nyata mencerahkan warna kulit.
  • Bisa dibeli di drug store. Jadi gak susah dicari.
  • Packaging-nya elegan.
  • Hasilnya ringan di kulit.

 

WHAT I DON'T LIKE ARE...

  • Agak sulit kalau mau dibawa traveling karena berat.
  •  Karena modelnya jar, harus extra higienis dalam pemakaiannya. 

 

ADDITIONAL INFO

Kalau kalian mau beli rangkaian produk ini, kalian dapat membelinya di:

Counter L'Oreal Paris di department store (Sogo, Transmart), Drug store (Guardian, Watsons), E-commerce Shop (Lazada, Blibli), dan online shop.

KISARAN HARGA

White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++: 161.000

White Perfect Clinical Derm White Essence: 214.000

 White Perfect Clinical Overnight Treatment: 192.000

 

Oke, sekian posting-an kali ini! Semoga bermanfaat! See you in another post!

 

 

 

 


Penulis : Christy Raina S. M

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×