TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Creators-Room

Sering Ngantuk Tiap Pagi menjelang Belajar, 5 Hits Lokal Upbeat Ini Siap Transfer Energi. Langsung melek!

- | Instagram

Bangun pagi-pagi setelah semalam belajar sampai larut, nggak terlalu yakin deh kalau kamu bisa ngelepasin cemberut di wajah. Hati-hati lho, mood jelek saat memulai hari salah-salah bisa bikin runyam mood sepanjang hari. Dan yang rugi siapa hayo?

Well, selagi bersiap-siap dengan setangkup roti sarapan di tangan kananmu. Paling asyik memompa mood dan bikin mata melek dengan musik. Apalagi dengan banyaknya aplikasi music streaming kayak sekarang tinggal klik, klik, and you’re all set. Selain playlist template yang sudah disiapkan sama platform musikmu, wajib nih masukkan tiga lagu ini paling hits saat ini dalam playlist anti ngantukmu. 123, dan kamu siap memulai harimu!

  1. All Good - Dipha Barus feat Nadin. Single ini sedang beredar di mana-mana, dari radio streaming, radio mainstream, sampai acara televisi, semua sudah disinggahi DJ yang dikenal dengan eksplorasi musik digital dengan twist etnik ini. Kali ini Dipha kembali menggandeng kolaborator yang nggak kalah kece dari Kallula di single sebelumnya, “No One Can Stop Us”, yaitu Nadin Amizah atau @cakecaine. Salah satu liriknya memang bikin semangat, lho. “Hey ho gotta let go all your sorrow, all of the love for tomorrow. I know we're gonna be stronger than you'll ever know. Hey ho you gotta let go all your sorrow, all of the love for tomorrow. I know it's gonna be ..it's all good .. it's all good.”
  2. Beat The Ordinary - Elephant Kind. Band indie yang dielu-elukan di mana pun mereka manggung ini punya satu single yang dijamin bikin kamu semakin semangat menjalani hari, meski makin banyak aja ya bumpy-nya, hehe. Kadang kita perlu embracing the ordinary, karena melawan kebiasaan itu nggak selalu perlu. Karena seperti kata mereka, “it’s not necessary to beat the ordinary.”
  3. Galih & Ratna - Gamaliel, Audrey, Cantika. Ikutan hype filmnya, lagu Galih & Ratna yang dinyanyikan dengan suasana baru sama GAC ini wajib masuk daftar playlistmu. Lagu ini menjadi project soundtrack film kedua yang digarap GAC dengan sukses lho, setelah Cek Toko Sebelah yang mereka nyanyikan featuring The Overtunes. This song especially is so fun, catchy, dan jangan kaget ya, kalau Mama yang lagi nganterin kamu di mobil bakal ikut singalong sama kamu. Mama seneng, bisa dapet uang jajan tambahan, mood jadi naik, mata melek abis!


KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v