Grid Networks | Senin, 18 Desember 2017 | SIGN IN | SIGN UP

TIPS MEMILIH FLAT SHOES

  • Kamis, 19 Januari 2017 14:59 WIB

Banyak cewek merasa ga fashionable alau ga pakai high heels, padahal pemikira ini salah lho, girls. Tanpa high heels kamu juga bisa tampil fashinable seksi dan elegan. Flat shoes juga lebih praktis dibandingkan high heels karena kamu bisa lari ke sana ke mari tanpa khawatir masalah kaki kamu akan keseleo.

Ada banyak pilihan flat shoes untuk gaya fashion kamu. Kamu bisa memilih warna, style, material dna bentuk flat shoes sesuai selera. Selain itu, kamu bisa mix and match dengan outfit kamu setiap hari. Nah, bagi kamu yang hobi pakai flat shoes atau sedang mencoba memakai flat shoes untuk kebutuhan fashion, ada tips yang oke untuk memilih falt shoes biar tetap kece!

Fit the size

hal yang membuat flat shes sangat nyaman adalah sangat mudah dicocokan dengan semua jenis kaki. Untuk kamu yang hobi banget online shopping harus paham ukuran kaki sendiri ketika akan membeli flat shoes. Sedangkan buat kamu yang belanja flat shoes langsung di toko atau mall, biasa fit in ukuran kaki langsung. Jangan lupa untuk mengukur panjang telapak kaki untuk menghindari kesalahan ketika membeli flat shoes idaman kamu. Ukuran sepatu untuk kamu bisa dicek di sini, girls.

Size 35    = 22 cm

 Size 36    = 23 cm

Size 37    = 23.5 cm

Size 38    = 24 cm

Size 39    = 24,5 cm

Size 40    = 25 cm

Material

Jangan khawatir memilih flat shoes, walaupun tidak se-dramatis high heels, tapi material flat shoes bisa menjadi poin fashionmu. Ada banyak material/bahan dasar flat shoes yang bisa kamu pilih.

Leather          = flat shoes berbahan kulit itu lebih tahan lama, lembut dan nyaman. Material ini bisa membawamu dalam gaya casual, formal dan terlihat profesional.

Canvas         = material jenis ini memiliki tekstur kesat cocok untuk gaya casual dengan bayak pilihan warna dan pola.

Synthetic       = jenis ini sangat cocok untuk segala jenis gaya, seperti casual, profesional atau semi casual.

Nylon             = material yang ringan dan tahan lama dengan hasil akhir yang sedikit mengkilap dan cocok untuk gaya casual.

Hiasan Flat Shoes

         

Hal lain yang membuat flat shoes terlihat sangat menarik adalah dari segi dekorasi atau hiasan.  Bagi kamu yang menginginkan kesan mewah atau ramai pada kakimu, bisa memilih flat shoes dengan hiasan rhinestones, bow, ruffles atau buckles. Sedangkan untuk kesan simple dan sederhana biasanya tidak ada hiasan tertentu.

Bentuk Flat Hoes

Flat bukan berarti hanya memiliki satu jenis bentuk, saat ini flat shoes memiliki banyak bentuk yang bisa disesuaikan dengan style kamu. Bentuk yang bisa kamu pilih untuk falt shoes antara lain:

Low cut  memiliki bentuk yang sedikit menutupi jari kaki, bentuk ini cocok untuk gaya casual atau semi-casual.

Long front bentuk ini hampir sepenuhnya menutupi pergelangan kaki dimana cocok untuk gaya profesional atau business look.

Square toe adalah bentuk yang paling sering dipakai dna ditemui, bentuk ini cocok untuk gaya profesinal.

Pointed toe bentuk ini fokus pada poin di ujung sepatu dimana memiliki kesan tajam ketika dipakai, bentuk ini cocok untuk casual, semi-casual dan profesional.

Tips ini akan membantu kamu menemukan falt shoes yang kamu cari agar terlihat classy, elegant dan fashionable di setiap aktivitasmu. Semoga bermanfaat, ya.

 

 

 


Penulis : Antika Rizki

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×