TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Creators-Room

Tips Menjadi Seorang Influencer dari Michimomo

Michimomo sedang sharing mengenai pengalamannya | dokumen pribadi

Masih dalam euphoria Beautyfestasia 2017. Acara yang diselenggarakan oleh IDN Media berhasil mencuri perhatian ribuan beauty lovers di Indonesia. Terdapat 4 tipe tiket yang disediakan, yaitu Social Pacakge, Beauty Package, VIP Package, dan Brand Lab. Meskipun telah dijual sejak jauh-jauh hari namun tak sedikit beauty lovers yang membeli tiket on the spot saat acara berlangsung.

Beautyfestasia mendatangkan para beauty influencer regional maupun internasional. Salah satu beauty influencer Indonesia yang diundang untuk menjadi pembicara talkshow adalah Michimomo (@michimomo). Beauty Influencer dengan followers Instagram sejumlah 60.4K ini menjadi pembicara pertama talkshow di main stage Beautyfestasia 2017.

Pada talkshow tersebut, michimomo bercerita mengenai perjalanannya sebagai sorang Youtubers. Baginya tujuan menjadi seorang influencer bukan untuk meraih ketenaran tetapi untuk bisa berbagi kepada banyak orang. “I want someone learn something new by follow me.”

Selain itu, menurut Michimomo menjadi seorang yang konsisten dengan konten yang dibuat penting bagi seorang Youtubers. “Kalau kamu suka beauty, ya konten yang dibuat beauty. Jangan dicampuradukan. Cukup fokus ke satu bidang.”

Michimomo yakin bahwa menyusun strategi dan goals itu penting. Seperti ingin berjalan ke sebuah tempat, dibutuhkan perencanaan jalan mana yang akan dilewati. Nah, itu dia beberapa tips dari Michimomo. Apakah kamu tertarik menjadi seorang influencer?  You will never know if ou never try!


Penulis :

  • Christy Raina S. M

  • A dreamer girl who loves to share everything that I want to share. I really want to be an influencer. I like to try something new! :D

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×