Grid Networks | Selasa, 21 November 2017 | SIGN IN | SIGN UP

3 Cara Merawat Rambut Keriting dan Mengembang ala Wizzy. Bisa Dicoba, Nih!

  • Selasa, 14 November 2017 23:30 WIB

Wizzy | Wizzy

Wizzy Williana yang merupakan penyanyi berbakat tanah air, kini mulai merambah karirnya di dunia akting. Kesibukan Wizzy saat ini tidak hanya bernanyi, namun juga mempromosikan film terbarunya Keluarga Tak Kasat Mata. Di sela-sela kesibukannya, Wizzy memberikan tips kepada teman-teman Cewekbanget.id yang punya rambut keriting dan mengembang agar memilikir rambut yang indah. Berikut 3 cara merawat rambut keriting dan mengembang ala Wizzy:

(Baca juga: Wajib Tahu! Kapan Waktunya Membuang Makeup Supaya Enggak Iritasi)

Keramas dengan cara yang tepat

Bagi Wizzy, rambut keriting harus tepat saat dikeramas. Saat keramas, usahakan untuk membalik rambut dan memijatnya secara perlahan. Setelah selesai menggunakan shampoo, jangan lupa untuk menggunakan conditioner. Conditioner ini harus digunakan dengan cara yang tepat, yakni balurkan conditioner sambil disisir perlahan menggunakan tangan. Setelah selesai, keringkan dengan cara alami tanpa hairdryer dengan cara yang terbalik pula. Jangan pernah menggunakan handuk yang mudah menyerap air.

Perawatan Rutin

undefined
foto: merkterbaik.com

Selain cara keramas yang sedikit berbeda, usahakan juga untuk menggunakan masker pada rambut setiap seminggu sekali dan vitamin rambut 3 kali sehari. Hal yang perlu diperhatikan ialah jangan pernah menyisir menggunakan sisir saat rambut kering dan terapkan vitamin atau masker secara perlahan.

(Baca juga: 8 Body Lotion di Bawah 20 Ribu yang Dapat Mencerahkan Siku dan Dengkul)

Gunakan Curly Cream

Agar memperindah rambut yang keriting, bisa menggunakan curly cream agar keriting yang tercipta bagus dan tidak hanya sekedar keriting yang berantakan. Hm, bisa dicoba!

Reporter : Kinanti Nuke Mahardini
Editor : Kinanti Nuke Mahardini

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×