TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

4 Item Fashion Yang akan Jadi Tren 2016

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 25 September 2015

4 Item Fashion Yang akan Jadi Tren 2016

Dilihat dari New York Fashion Week untuk musim spring/summer 2016, ada 4 item fashion yang akan jadi tren musim semi dan panas (spring/summer) untuk tahun 2016.

 

(Baca juga: Item Fashion yang Wajib Dipunya Remaja)

 

Suede

Baju dengan bahan suede kini kembali menjadi tren, bahan yang mirip beludru tapi lebih ringan ini memang pantas dikoleksi. Soalnya, selain sering berulang menjadi tren, bahan suede juga awet dan cocok untuk segala bentuk tubuh. Beberapa aksen seperti fringe seringkali menjadi penghias dan perfect match bahan suede. Desainer Serena Williams, Derek Lam, dan Jill Stuart baru saja menghadirkan bahan suede pada koleksinya di NYFW SS 2016.

 

 

(Baca juga: Berbagai Item Fashion Yang Lagi Tren di Korea)

 

Jaket dengan aksen

Desainer Tommy Hilfiger, Anna Sui, dan Karen Walker membuktikan kalau tahun 2016 aksen busana yang nyentrik, seperti motif atau tempelan penuh warna menjadi tren yang unik. Sebenarnya tren ini pernah populer pada tahun '90-an, namun jaket yang dihias biasanya berbahan dasar denim. Untuk tren kali ini, jaket enggak harus berbahan denim, tapi dihiasi dengan border, patch, atau emblem dengan motif seru.

 

(Baca juga: Jenis-Jenis Jaket Yang Harus Kita Ketahui)

 

Kemeja

Mari bereksperimen dengan aksi tumpuk atau layered. Padankan gaun kasual dan bermotif kita dengan kemeja. Kalau tahun '90-an tren gaun di atas kaus polos warna putih sempat digandrungi, kali ini penempatan gaun di atas kemeja kembali jadi tren. Jangan ragu untuk menabrak warna atau motif selama gaun dan kemeja yang dikenakan senada.

 

(Baca juga: Trend To Try: Tie It Around Your Waist!)

 

Blazer


Padu-padankan atasan yang panjang menutupi bokong dengan setelan blazer. Pilihan celana panjang pun dapat beragam, mulai dari palazzo (potongan lebar) sampai Model boyfriend layaknya celana baggy. Dijamin, kita akan tampil trendi dan tetap nyaman dengan padu padan ini.

 

(Baca juga: Tips Memakai Teacher's Blazer untuk Bergaya Kece)

 

(silvita/female.kompas.com, foto: 1966mag.com, graveravens.com, graveravens.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×