TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

4 Kegunaan Dry shampoo

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Sabtu, 4 Oktober 2014

4 Kegunaan Dry shampoo

 

Lagi buru-buru mau kesekolah tapi bangun kesiangan dan enggak sempat keramas? Enggak usah khawatir sekarang kita bisa pakai dry shampoo buat ngurangi lepek di rambut. Selain praktis ternyata dry shampoo juga banyak manfaatnya lho. Apa aja sih manfaat dry shampoo?

 

(Baca juga : 5 Cara Praktis Mengatasi Rambut Lepek)

 

Memberikan Volume

Dry shampoo yang gampang banget buat digunain apa lagi kalau lagi buru-buru dan enggak sempat keramas ini ternyata juga bisa memberikan volume pada rambut. Jadi enggak ada lagi deh cerita rambut lepek.

 

Melembutkan

Saat rambut kusut belum keramas, pas banget untuk pakai dry shampoo. Karena kandungan yang ada di dry shampoo bisa buat rambut kita lembut seketika.

 

(Baca juga : Mensiasati Rambut Lepek Denga Menggunakan Dry Shampoo)

 

shampoo

 

Rambut Wangi

Karena fungsinya sebagai shampo, jadi sebenarnya sama saja kayak shampo biasa. Dry shampoo bisa bikin rambut kita wangi tanpa perlu dibilas.

 

Menguatkan

Selain berfungsi untuk membuat volume pada rambut ternyata kandungan yang ada di dry shampoo juga bisa bikin rambut kita kuat lho, girls.

 

(Baca juga : DIY Dry Shampoo)

 

(razan, foto : giphy.com, saraleesdealssteals.blogspot.com)

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×