TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

5 Alasan Gel Eyeliner Cocok Buat Remaja Asia

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 10 Februari 2016

Alasan gel eyeliner cocok buat remaja Asia

Buat kita cewek Asia, eyeliner itu penting. Kenapa? Soalnya dengan mengaplikasikan eyeliner, mata kita terlihat lebih tajam. Apalagi buat kita yang monolid, alias sipit. Eyeliner bakal membuat mata kita terlihat lebih tajam dan ‘terbuka.’ Buat kamu yang pengen memakai eyeliner tapi tetap kelihatan natural, enggak dandan banget, bisa coba pilih gel eyeliner. Kok gel eyeliner, bukan pensil? Ada 5 alasan gel eyeliner cocok buat remaja Asia, nih!

 

(Baca juga: Memilih Cara Mengaplikasikan Eyeliner Berdasarkan Bentuk Mata)

 

Terlihat jelas tapi natural

Dibandingkan dengan eyeliner pensil, gel eyeliner lebih kelihatan jelas di mata. Tapi enggak sekuat efek dari eyeliner cair. Dengan satu sapuan saja, hasil dari gel eyeliner terlihat jelas. Walaupun kelihatan jelas, enggak kalah sama eyeliner cair, gel eyeliner lebih kelihatan natural. Berkat warnanya yang enggak sepekat eyeliner cair dan sapuan kuasnya yang lebih lembut di kelopak mata.

 

Mudah diaplikasikan

Dibandingkan dengan eyeliner cair yang kuasnya kecil, gel eyeliner lebih mudah diaplikasikan. Dan karena warnanya enggak sepekat eyeliner cair, enggak begitu mencolok atau meninggalkan noda ketika salah dan kita hapus. Eyeliner pensil juga mudah diaplikasikan, tapi kalau sudah agak terlalu lama terkena udara kadar kepekatannya bisa berkurang.

 

(Baca juga: Bedanya Eyeliner Pensil, Cair, Gel dan Spidol)

1 2

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×