TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

5 Langkah Miliki Kulit Muka Flawless ala Kendall Jenner

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 15 Februari 2017

5 Langkah Miliki Kulit Muka Flawless ala Kendall Jenner

Pernah lihat foto Kendall Jenner tanpa makeup? Walaupun mukanya dihiasi freckles, kulitnya tetap kelihatan segar dan sehat. Ketika sedikit memakai riasan, jadi kelihatan flawless, deh. Nah, ada 5 langkah miliki kulit muka flawless ala Kendall Jenner, nih. Dan karena enggak susah, bisa kita coba nih, girls!

 

(Baca juga: 5 Hal yang Terjadi Kalau Kita Tidur Tanpa Mencuci Muka)

 

Jangan sering memegang muka

Kendall bilang, sejak kecil ia selalu diingatkan oleh para kakaknya untuk enggak sering-sering memegang muka. Sebagai kakak cewek yang lebih berpengalaman, mereka berharap Kendall tahu cara merawat kulit dengan baik.

 

Selalu membersihkan makeup

Jangan lupa membersihkan makeup dari muka kita, girls. “Aku selalu teratur dalam mencuci muka, dan itu udah jadi kebiasaanku sejak belum terjun ke dunia model,” kata Kendall. Tapi karena sekarang Kendall lebih sering lagi memakai makeup, ia bisa mencuci mukanya dua hingga tiga kali sehari setelah memakai makeup.

 

(Baca juga: Bahaya Malas Membersihkan Makeup Sebelum Tidur Pada Kecantikan Kulit)

 

Memakai night cream

Untuk melindungi kulit mukanya, Kendall selalu memakai night cream. Salah satu favoritnya adalah dari Estée Lauder. Tapi dia juga kadang mencoba merek lainnya.

 

Minum air

Air putih banyak banget manfaatnya. Termasuk untuk kulit muka yang flawless!

 

Perawatan basic

Kendall mengaku dia enggak suka melakukan perawatan kulit yang ekstrim, terbaru, atau tercanggih. Ia tetap melakukan perawatan kulit yang basic aja tapi memang penting. Menjaga kebersihan dan kelembaban kulit mukanya. Gimana, girls, mau coba 5 langkah miliki kulit muka flawless ala Kendall Jenner ini? (sumber: sugarscape.com)

 

(Baca juga: Tanda-tanda Kurang Minum Air Putih)

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id by day, blogger by night. Email me at astri@gramedia-majalah.com :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v