TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

5 Model Rambut Panjang Poni Depan Ala Para Seleb Hollywood

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 26 Juni 2015

5 Model Rambut Panjang Poni Depan Ala Para Seleb Hollywood

Poni depan bisa bikin penampilan kita langsung terlihat beda banget. Padahal kita cuma memotong sebagain kecil rambut. Mau coba pakai poni? Contek aja salah satu dari 5 model rambut panjang poni depan ala para seleb Hollywood ini, girls.

 

(Baca juga: 6 Inspirasi Model Rambut Layer Panjang Dari Para Seleb)

 

Carly Rae Jepsen

Kalau pengen punya poni depan yang lumayan panjang seperti Carly Rae Jepsen ini, minta stylist langganan kamu untuk memotong poni jauh dari belakang dahi atas. Dengan begitu, poni panjang ini akan jatuh dengan efek seperti air terjun.

 

 

Alexa Chung

Poni depan enggak selamanya harus super rapid an rata. Minta stylist di salon untuk memberikan sedikit efek fringe di poni kita. Dengan menggunakan sedikit texturizing powder, poni depan kita bakal terlihat messy tapi cantik.

 

(Baca juga: 4 Inspirasi Model Rambut Pendek Ala Demi Lovato)

 

Emma Stone

Kalau suka poni depan super rapi dan rata seperti Emma Stone ini, boleh-boleh aja. Salah satu tips untuk dapetinnya adalah semprotin sedikit hairspray di sisir rata kemudian pakai untuk merapikan poni.

 

Felicity Jones

Salah satu model poni depan yang klasik adalah yang super lurus dan panjangnya sampai menutupi alis. Tampilan kita bakal langsung chic dan beda. Seperti Felicity Jones ini.

 

Taylor Swift

Poni depan yang rata alias blunt bangs yang agak mengembang ini paling cocok buat bentuk wajah oval. Biar enggak bikin wajah kita bulat, pastikan rambut kita lumayan panjang dan super lurus, sehingga volumenya hanya di poni. Ya, kayak Taylor Swift ini.

 

Jadi, mana yang jadi pilihan kamu dari 5 model rambut panjang poni depan ala para seleb Hollywood ini, girls?

 

 

(Baca juga: Tatanan Rambut Cewek Yang Menarik Perhatian Cowok)

 

(foto: glamour.com, talkingmakeup.com, skinrich.info, pinterest.com, music.mtvasia.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×