TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

5 Rekomendasi Lipstick dengan Harga di Bawah Seratus Ribu Rupiah

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Selasa, 17 November 2015

5 Rekomendasi Lipstick dengan Harga di Bawah Seratus Ribu Rupiah

Hallo, girls! Buat kamu yang lagi bingung pengen beli lipstick apa, bisa contek 5 rekomendasi lipstick dengan harga di bawah seratus ribu Rupiah ini, deh!

 

(Baca juga: Perbedaan Lip Butter, Lip Balm, Lip Gloss, Lipstick, Lip Cream, Lip Tint, dan Lip Liner)

 

Ah, emang enggak ada habis nya ya, girls, kalau ngomongin gincu. He-he-he. Karena selain alis yang rapih, bibir dengan warna yang cantik pun mendukung wajah cantik kita. Untuk post special kali ini saya mau bahas memberi informasi mengenai lipstick drugstore yang tentu harganya terjangkau tapi banyak dicari para cewek. Mungkin ini akan bermanfaat buat kamu para kolektor makeup pemula yang pengen koleksi lipstick dengan shade yang cantik tapi ramah di kantong, bisa memulai dengan koleksi lipstick drugstore yang menjadi rekomendasi banyak cewek, bahkan menjadi favorit! Apa saja sih merk nya? Yuk kita lihat, girls!

 

(Baca juga: 5 Warna Lipstik Yang Cocok Buat Remaja Rekomendasi Beauty Blogger)

 

Wet and Wild Megalast Lipstick

 

Wet and Wild merupakan merk drugstore yang terkenal dengan lipstick-nya, ada beberapa shade yang menjadi favorit seperti pinker bell, carrot gold, just peachy, cherry bomb. Wet and Wild ini warnanya pigmented (terlihat jelas) dan formulanya oke untuk sekelas brand drugstore dengan harga yang terjangkau. Wet and Wild memang sudah tersedia di drugstore seperti Guardian tapi harganya lebih mahal dibanding online shop. Lalu shade yang tersedia juga sangat terbatas jika melihat di drugstore.

 

Wet and Wild Megalast ini dikemas acrylic warna hitam yang simple dan cap plastik yang transparan sehingga kita bisa melihat shade lipstick-nya, teksturnya creamy dan cukup sekali swatch warnaya sudah keluar, oh iya lipstick ini enggak matte, ya, tapi lebih ke agak glossy. Aman buat kita yang punya bibir kering, bisa cobain lipstick ini.

 

Harganya berkisar Rp.60 - 90 ribu.

 

(Baca juga: 5 Lipstik Merah Andalan Taylor Swift)

 

Revlon Super Lusturious Lipstick

 

Semua cewek sepertinya tahu brand drugstore ini, mengingat semua counter-nya dapat kita temui di segala penjuru kota. Revlon mengeluarkan lipstick berbagai varian dan juga dengan harga yang berbeda, seri super lusturious lipstick merupakan varian yang paling murah. Dan jangan khawatir shade yang tersedia banyak, kok, Untuk packaging nya warna hitam dan emas di bagian tengah lalu warna yang di hasilkan juga cukup pigmented tapi staying power nya memang kurang kalau di banding kan Wet And Wild.

 

Dengan Rp.33 ribu saja kita sudah dapat mengantongi lipstick ini.

 

(Baca juga: 5 Warna Lipstik Baby Pink Terinspirasi Video Klip Ariana Grande)

 

Maybelline Color Show

 

Maybelline juga mengeluarkan seri Color Show untuk varian make up mereka yang paling murah, tidak hanya lipstick tapi juga ada eyeliner dan nail polish. Lipstick seri Maybelline Color Show ini juga bisa banget buat kita cobain untuk mencari warna yang lucu-lucu sesuai warna kulit. Kemasannya berwarna hitam yang terbuat dari acrylic, untuk swatch dan staying power kurang lebih sama seperti Revlon Super Lusturious Lipstick.

 

Harganya pun kisaran 30-35 ribuan.

 

(Baca juga: 4 Warna Lipstik untuk Tampil Natural)

 

NYX Round Lipstick

Sebelum Revlon dan Maybelline, NYX sudah punya range lipstick dengan harga yang terjangkau. Ya, NYX juga merupakan brand drugstore, enggak heran kalau harga yang ditawarkan sangat ramah di kantong. NYX meluncurkan banyak shade juga, kok, untuk varian ini. Tapi yang menjadi kekurangan dari lipstick NYX adalah fragile banget, duh ! harus extra hati-hati gampang patah. Kemasannya biasa saja dan teksturnya creamy juga punya staying power yang lumayan oke.

 

Harga Rp.50 - 65 ribu.

 

(Baca juga: Warna Lipstik Paling Disukai di Berbagai Negara)

 

Silkygirl

Brand drugstore asal Malaysia ini memang harga lipstick-nya ramah di kantong. Shade-nya memang enggak sebanyak NYX dan Wet and Wild, untuk kemasannya berwarna silver dan ada emboss 'Silkygirl.' Lalu untuk swatch yang dihasilkan juga cukup walaupun sheer, kita butuh 2-3 kali swatch buat dapet warna yang intens, untuk staying power-nya kalau dipakai makan minum langsung bubar jalan sehingga butuh re-touch.

 

Kita bisa membeli sampai 3 macam lipstick dengan kocek Rp.100 ribu saja.

 

Oh iya, selain merek drugstore di atas, merk lokal kita juga cukup oke dan harga nya terjangkau! Kamu sudah coba yang mana? Apakah sudah punya semua?

 

Thank you for reading

XOXO

 

(Baca juga: 4 Lipstik Yang Terkenal Karena Serial TV Korea)

 

(reiny / www.andiani.net)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×