TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

5 Tips Memakai Baju Tebal Buat Cewek Berisi Supaya Enggak Kelihatan 'Besar'

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 27 Januari 2016

5 Tips Memakai Baju Tebal Buat Cewek Berisi Supaya Enggak Kelihatan 'Besar'

Musim hujan atau kalau cuaca lagi dingin enaknya memang pakai baju berbahan tebal. Buat kita yang punya bentuk tubuh berisi dan pengen kelihatan lebih langsing, ada beberapa tips yang bisa kita coba. Simak, 5 tips memakai baju tebal buat cewek berisi supaya enggak kelihatan 'besar' ini. 

(foto: polyvore.com)

 

(Baca juga: Inspirasi Gaya Cewek Petite Dan Curvy Ala Lucy Hale)

 

Open cardigan

Cardigan model ini lagi musim banget dan bisa kita beli di banyak toko. Dibanding jaket atau poncho, cewek berisi lebih baik memilih open cardigan ini. Manfaatnya sama-sama menghangatkan, berbahan tebal, tapi jaket dan poncho bisa membuat tubuh kita terlihat lebih 'besar' daripada open cardigan

 

 

Tights

(foto: polyvore.com)

Daripada memakai jeans, coba pilih pakai tights yang sama-sama berbahan tebal tapi lebih stretch. Bahan yang elastis akan memberikan kesan lebih 'ringan' pada tubuh cewek berisi. Padukan dengan atasan yang longgar dan panjangnya melebihi paha. 

 

(Baca juga: Panduan Tampil Langsing Untuk Si Tubuh Berisi)

 

Vest

(foto: pinterest.com)

Long vest dengan bagian depan terbuka alias enggak berkancing bisa punya dua fungsi. Menghangatkan dan membuat badan terlihat lebih langsing. Padukan dengan kaos tangan panjang tebal atau sweater yang pas di badan. Vest bisa membantu kita menutupi lekukan tubuh. Klik di sini untuk baca cara memadukan long vest dengan item fashion lain. 

 

Cropped sweater

(foto: polyvore.com)

Dibandingkan oversized sweater, coba pilih cropped sweater yang agak longgar. Sweater model ini akan memberikan efek tubuh lebih berbentuk. Padukan dengan celana highwaisted supaya perut kita enggak kelihatan ke mana-mana. 

 

Coat

(foto: polyvore.com)

Kalau suka pakai coat, pilih yang modelnya memiliki garis pembatas di perut atau bawah dada. Ini akan memberikan siluet yang lebih membentuk badan daripada coat yang lurus. Klik di sini buat baca tips cara padu padan coat yang cocok sama cuaca Indonesia. (Sumber: seventeen.com) 

 

(Baca juga: Inspirasi Gaya Edgy Buat Cewek Bertubuh Curvy Ala Ellie Goulding)

 

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×