TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

DIY Project: Kitty Loafers

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Selasa, 5 Maret 2013

DIY Project: Kitty Loafers

Hi, gals! Siapa yang suka banget sama binatang yang satu ini, atau kita justru termasuk yang pengin jauh-jauh darinya, he-he-he...

 

Kucing, enggak hanya di sayang dan banyak dipelihara khusunya buat kita para cewek, ternyata binatang yang memiliki bulu yang halus, dan muka yang menggemaskan, juga menginspirasi dalam dunia fashion. Terbukti, banyak outfit dan sepatu, hadir dengan motif kucing yang catchy yet fashionable.

 

Coba yuk, menyulap sepatu loafers polos kita jadi lebih gaya, untuk melengkapi penampilan biar makin keren dan unik. Dijamin, bikin kita selalu pengin ditemani dengan kitty loafers... Meaow!

 

Tools:

Loafers Shoes

Gunting

Gold Puff Paint

Pencil, Spidol, Correcting Liquid

Lem untuk bahan kulit atau kain

Bahan kulit atau kain senada dengan loafers

 

Steps:

1. Gunakan bantuan pensil, untuk membuat batasan area sepatu yang akan digunting membentuk telinga kucing. Yaitu pada bagian atas lidah sepatu loafers kita. Atau bisa juga kita menggunting bahan kulit atau kain, sesuai bahan loafers, berbentuk telinga kucing.

2. Jika merasa kurang jelas, kita bisa gunakan correcting liquid untuk mempertegas batasan area sepatu yang akan kita gunting.

3. Mulai gunting bagian sepatu tadi, hingga membentuk seperti telinga kucing. Lakukan langkah No. 1-3 pada kedua sepatu.

4. Lanjutkan dengan menggambar muka kucing. Siapkan gambar muka kucing sebagai contoh. Saat menggambar, lakukan dengan hati-hati agar hasilnya bagus.

5. Awalnya, gunakan pensil untuk membuat gambar mata, hidung dan telinganya.

6. Lanjutkan dengan gold puff paint untuk menebalkan gambar tadi biar terlihat lebih jelas dan catchy. Diamkan selama kurang lebih 24 jam, hingga mengering sempurna.

7. Untuk menyempurnakan sepatu loafers kita, gunakan black marker atau spidol untuk menyamarkan bagian sepatu yang kita gunting tadi. Selesai!

 

(sekar, foto: glafkisdolcevita.com, pinterest.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×