TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

Gaya Rambut Formal yang Cocok Buat Cewek Berwajah Bulat

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Minggu, 12 Oktober 2014

Gaya Rambut Formal yang Cocok Buat Cewek Berwajah Bulat

Buat kita cewek yang punya bentuk wajah bulat pasti sering ngerasa enggak pede buat nyoba-nyoba gaya rambut. Masalah pipi chubby karena wajah bulat bikin kita sungkan buat nyoba berbagai macam gaya, terutama buat acara-acara formal. Soalnya wajah-wajah model yang biasa kita lihat buat contoh gaya rambut pasti punya bentuk wajah yang panjang dan tirus. Tapi coba deh gaya-gaya rambut formal ini yang cocok banget buat kita yang punya bentuk wajah bulat semakin terlihat cantik dan anggun.

 

(Baca juga : 5 Gaya Rambut Cantik Buat Si Rambut Panjang)

 

Simple Ponytail

Simple ponytail bisa jadi gaya rambut formal yang gampang banget buat ditiru. Kita cukup menyisir rambut kebelakang dan kuncir dengan ikatan rambut lucu. Gaya ini bikin kita terlihat lebih chic and dewasa.

 

ponytail

 

Cepol Variasi

Biar terlihat lebih cantik saat acara formal, kita bisa ikat cepol rambut kebelakang dan sisakan sedikit uraian rambut. Terus kita bisa gunakan curly iron untuk bikin detail di rambut kita.

 

cepol

 

(Baca juga : Pump Your Style With Ponytail)

 

Kepang Mahkota

Lupakan deh gaya rambut weavy yang ribet. Kita bisa bikin penampilan lebih manis untuk ke acara formal dengan gaya rambut kepang. Kita bisa membuat variasi kepang seperti mahkota yang anggun.

 

kepang

 

Half Ponytail

Half ponytail ini cocok banget buat kita yang enggak mau terlalu ribet. Cukup catok rambut terus jepit setengah. Jangan lupa juga buat pakai hiasan atau jepitan rambut lucu buat bikin penampilan kita lebih anggun.

 

half ponytail

 

(Baca juga : Tutorial Gaya Rambut Keren Messy Side Braid)

 

(razan, foto : teenvogue.com, weheartit.com)

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×