TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

Hijab Tahan Air dan Panas Matahari

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 17 Juni 2015

Hijab Tahan Air dan Panas Matahari

Girls, suka kegerahan ketika pakai hijab? ATau suka kebingungan ketika hijab kita basah kuyup karena kehujanan? Jawaban buat kamu udah ditemukan, nih. Hijab tahan air dan panas matahari. Mau coba?

 

(Baca juga: Tips Memakai Hijab Sesuai Bentuk Wajah)

 

Inovasi terbaru untuk hijab

Sebuah perusahaan bernama Veil menemukan inovasi terbaru hijab yang dapat tahan dengan segala cuaca. Tentunya hal berikut menjadi kabar baik bagi para cewek pengguna hijab.

 

Soalnya kenyamanan penggunaan hijab selama ini memang sangat tergantung dengan kondisi cuaca. Hijab inovasi dari Veil ini menjawab tantangan cuaca dengan komposisi bahan yang diklaim tahan air dan dapat memantulkan panas sinar matahari.

 

Lebih nyaman di kepala

Dengan teknologi modern terkini, teriknya sinar matahari yang terpancar tak akan diserap oleh bahan yang digunakan. Teknologi canggih ini juga dapat menyebabkan suhu pada bagian kepala lebih nyaman.

 

Kabar baiknya lagi selain tahan air dan dapat memantulkan panas, hijab inovasi terbaru ini juga memiliki elastisitas tinggi untuk bisa mencegah kusut, tak berbau saat berkeringat, mudah dicuci, serta tahan lama.

 

(Baca juga: Cara Memakai Topi dengan Hijab)

 

Masih dalam proses percobaan

Ahmed Ghannem (22) sang penemu inovasi hijab terbaru ini mengatakan pada Buzzfeed, "Saya ingin terus berinovasi, berevolusi, dan mengubah pandangan orang tentang hijab. Cewek-cewek ini adalah yang terkuat dan tegar. Mereka berhak atas segalanya, Banyak pelecehan verbal terhadap mereka yang tak adil dan salah. Saya harap label ini dapat menginspirasi mereka dan dapat mewujudkan jadi apa yang mereka mau."

 

Hijab inovasi terbaru ini sendiri belum diluncurkan dan masih dalam proses percobaan. Kelak akan ada tiga nuansa warna yang disuguhkan, yakni putih, hitam, dan biru.

 

(Baca juga: Inspirasi Fashion Buat Yang Baru Pakai Hijab)

 

(silvita/female.kompas.com, foto: buzzfeed.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×