TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

Ini Dia, 3 Buah yang Bisa Membuat Gigi Menjadi Putih

  • Candy Chandra
  • Posted on : Minggu, 19 Maret 2017

(foto: dok. s-media-cache-ak0.pinimg.com)

Malu unjuk gigi karena gigi kita kuning? Ini dia tiga buah yang selalin membuat tubuh kita sehat, juga berdampak baik kepada gigi kita. Yuk, lihat buah apa aja yang bisa membuat gigi menjadi putih!

 

 

1. Jeruk

 

(foto: dok. superindo.co.id)
(foto: dok. superindo.co.id)

Selain kaya akan vitamin C, jeruk juga bisa membuat gigi kita terlihat lebih putih. Penelitian menunjukkan enzim bromelain dalam jeruk berguna sebagai penghilang noda alami. Selain itu bromelain juga berfungsi membasmi plak, yang kalau dibiarkan dapat menghasilkan asam yang dapat mengikis email gigi dan menyebabkan gigi berlubang.

 

 

2. Nanas

 

(foto: dok. 1.bp.blogspot.com)
(foto: dok. 1.bp.blogspot.com)

Sama seperti jeruk, nanas juga memiliki enzim bromelain yang berguna sebagai penghilang noda alami. Makan nanas bisa meningkatkan produksi air liur yang secara alami bisa mencuci gigi menjadi bersih.

 

 

3. Strawberry

(foto: dok. medicalnewstoday.com)
(foto: dok. medicalnewstoday.com)

Stroberi mengandung enzim yang disebut asam malat, yang berguna sebagai zat alami untuk menghilangkan noda kuning di gigi. Stroberi juga bisa kita pakai sebagai masker untuk gigi, caranya dengan menumbuk stroberi lalu mengoleskannya di gigi selama 5 menit. Lalu membilasnya dan menggosok gigi.

 

Nah itu dia 3 buah yang berkhasiat baik bagi kesehatan dan kecantikan gigi kita, girls! Jadi yuk selain rajin menggosok gigi, makan 3 buah ini. Selamat mencoba!

 

Penulis :

  • Candy Chandra

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×