TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

Ini Potongan Rambut Yang Cocok Buat Cewek Rambut Tipis

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 27 Oktober 2015

Ini Potongan Rambut Yang Cocok Buat Cewek Rambut Tipis

Setiap cewek pastinya memimpikan punya rambut sehat, tebal, dan indah. Namun pada kenyataannya, enggak semua cewek mudah memiliki rambut yang diimpikan karena diperlukan usaha lebih untuk bisa memilikinya. Jika melakukan perawatan alami memakan waktu yang lama, sebagian cewek lebih memilih cara instan dengan mengenakan rambut tambahan (extension). 

 

Ada beberapa cara yang dapat mensiasati penampilan rambut agar terlihat lebih tebal. Kita bisa mencoba potongan rambut berikut yang direkomendasi dari situs Boldsky via Kompas.com. Ini potongan rambut yang cocok buat cewek rambut tipis.

 

Baca juga: 5 Masalah Terbesar Rambut Tipis dan Cara Mengatasinya

 

1. Potongan rambut bob

Potongan rambut model bob dapat digolongkan sebagai tatanan rambut yang enggak lekang oleh waktu. Mintalah rekomendasi pada penata rambut atau cari referensi model rambut bob yang kita inginkan sebelum pergi ke salon. Potongan rambut ini kini juga sedang menjadi tren di kalangan seleb-seleb, lho.

 

Ini dia berbagai gaya potongan rambut bob:

 

(foto: hairstylesweekly.com)

 

(foto: hairstylesweekly.com)

 

(foto: short-haircut.com)

 

 

2. Potongan rambut pixie

Potongan rambut satu ini cocok banget buat kita yang punya rambut tipis karena pada kenyataanya butuh rambut tipis agar potongan model pixie terlihat indah. Namun, bagi kita yang punya bentuk wajah bulat, ada baiknya menghindari tatanan rambut ini karena dapat membuat wajah jadi semakin berisi, girls.

 

Ini dia berbagai gaya potongan rambut pixie:

 

(foto: h4ircuts.blogspot.com)

 

 

(foto: short-hairstyles.co)

 

(foto: careforhair.co.uk)

 

Baca juga: Tutorial Sederhana Bikin Rambut Tipis Kelihatan Tebal Bervolume

 

(sumber: silvita agmasari/female.kompas.com, foto: fora.mtv.ca)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v