TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

Inspirasi Gaya Rambut Panjang Sebahu ala Taylor Swift

  • Marti
  • Posted on : Senin, 18 Agustus 2014

Inspirasi Gaya Rambut Panjang Sebahu ala Taylor Swift

Gaya rambut dengan panjang yang tanggung memang lagi nge-trend belakangan ini. Banyak cewek dengan rambut panjang memotong rambutnya dengan drastis. Ada yang ekstrim dan langsung memotongnya dengan gaya pixie, ada juga yang masih malu-malu dengan memotongnya sebahu. Yang masih bingung bagaimana menata rambut dengan panjang sebahu, kita contek gaya rambut si cantik Taylor Swift, yuk!

 

Curl 'em up!

 

Siapa bilang rambut dengan panjang sebahu hanya untuk si rambut lurus? Tipe rambut keriting juga bisa kok terlihat kece dengan potongan sebahu. Buat yang berambut lurus, kita bisa coba menggunakan alat pengeriting dan membuat bagian bawah rambut jadi curly seperti ini.

 

Baca juga: Tips Merawat Rambut Keriting Waktu Cuaca Kering

 

Ikat setengah

 

Kita bisa terlihat lebih manis kalau rambut panjang sebahu kita diikat setengah seperti Taylor ini. Tambahkan jepit dengan bentuk pita, pasti kita terlihat lebih kece! Hi-hi-hi.

 

Braids up do

 

Tampil cantik dengan rambut dicepol juga bisa jadi pilihan kita. Tinggal gelung rambut kita ke belakang dengan acak, lalu sisakan sedikit rambut di kanan dan di kiri untuk kita kepang. Setelah dikepang, jepit rambut di bagian atas kepala kita sehingga terlihat seperti bando.

 

Baca juga: 2 Inspirasi Braided Hairstyle Cantik

 

Pretty Headband

 

Salah satu aksesori yang wajib dimiliki oleh si rambut sebahu adalah bando. Hanya dengan memakai bando, penampilan kita langsung menjadi lebih manis. Pilih bando dengan aksen pita atau bunga, deh, supaya penampilan kita semakin hits!

 

Baca juga: Inspirasi Headband Lucu-lucu Taylor Swift                                     

 

Super straight

 

Bosan dengan rambut keriting atau ikal? Bikin rambut kita jadi super lurus, yuk, sekali-sekali. Untuk hasil yang maksimal, sebelum dicatok kita bisa pakai foam yang khusus untuk rambut lurus. Setelah itu, baru deh catok rambut kita. Jangan lupa untuk mencatok sedikit-sedikit, ya, supaya lurusnya merata.

 

(audrey, foto: hollywoodlife.com, hairsuggest.com, styloss.com, pinterest.com, josip.com)

 

Penulis :

  • Marti

  • Pernah menjadi managing editor di majalah kaWanku dan sekarang sedang menyelami dunia masak memasak sebagai managing editor sajiansedap.com << check it out!

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v