Grid Networks | Kamis, 23 November 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Supaya Kuku Enggak Kuning Karena Keseringan Pakai Kutek, Coba Cara Ini

  • Minggu, 9 April 2017 08:40 WIB

Enggak mau dong, kuku kuning? (foto: Pinterest). | pinterest

Cat kuku (kuteks) dengan warna-warna yang cantik, menarik, dan lucu sering bikin seseorang ketagihan warnain kukunya. Hati-hati, girls, kuku bisa terlihat kekuningan. Perubahan warna kuku ini biasanya terjadi akibat residu dari cat kuku yang masi menempel *hiii racunnn kuku* Ini dia 6 cara mengatasi kuku yang menguning karena kuteks.

(Baca juga: Bedanya Base Coat dan Top Coat Pada Kuteks)

Gosok dengan nail buffer

Kalo menggunakan nail buffer secara teratur  bisa membantu memudarkan noda berwarna kekuningan kuku.

(foto: alibaba.com)

Bleaching

Kuku juga bisa di-bleaching, tapi yang alami alami, dong, ho-ho-ho. Untuk noda membandel coba gosok kuku dengan jeruk lemon, kandungan citric acid dalam buah lemon ini  bisa ngebantu menyamarkan noda di kuku. Dengan begitu, cat kuku enggak akan menempel langsung pada kuku kamu.

Pilih warna kuteks yang lebih muda

Cat kuku warna gelap lebih kuat efek bikin kuku cepat menguning. Kalau mau pakai kuteks, ya jarang-jarang aja buat menghindari kuku kuning. Atau ganti deh warna yang lebih soft

Reporter : Lana Syahbani
Editor : Astri Soeparyono

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×