TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

Tips Fashion Hemat Para Seleb (Bagian 2)

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 5 Desember 2014

Tips Fashion Hemat Para Seleb (Bagian 2)

Untuk tampil cantik dan fashionable, seleb-seleb ini enggak selalu menggunakan baju keluaran designer, lho. Sebaliknya mereka tetap mengunakan cara-cara hemat untuk berpakaian.

 

(Baca juga: Bridgit Mendler 5 Fakta Fashion Seru)

 

Bridgit Mendler

"Aku termasuk orang yang jago mengatur uangku. Aku lebih suka shopping di Buffalo exchange dan Crossroad. Ini tempat punya barang dengan harga murah. Saat aku belanja aku coba bayangkan aku akan pakai dengan apa, seberapa sering aku memakainya dan layak dibeli atau enggak. Buat aku, kalau membeli sesuatu dan hanya dipakai beberapa kali itu artinya enggak layak. Untuk urusan fashion aku suka menambahkan scarf pada baju yang aku pakai. Ini cara paling gampang bikin baju biasa aja jadi keren."

 

(Baca juga: 9 Tips Menghemat Uang Tapi Tetap Gaul)

 

Ke$ha

"Aku suka membuat baju sendiri. Aku menghias sepatuku dengan stud, menyobek t'shirt lalu aku tambahkan aksen peniti-peniti. Bahkan aku bisa menjahit sedikit-sedikit. Aku pernah membuat legging bludur warna ungu."

 

(Baca juga: Dea HiVi, Tampilan Kasual Wajib Bawa Syal)

 

Dhea Hi-Vi

"Aku enggak harus belanja di outlet terkenal di mall. Aku lebih suka belanja di ITC atau di Pasar Senin cari baju-baju bekas. Biarpun bekas tapi bisa ketemu merek yang bagus dan harganya murah.  Udah gitu bajunya cukup direndam dengan air panas dan bisa dipakai. Aku pernah beli celana monyet bahan jeans dan harganya cuma 10 ribu rupiah. Aku bikin sobek-sobek dengan jarum sampai benang-benangnya keluar. Kadang aku juga suka tukeran baju sama Ibuku, soalnya aku suka pakai baju yang oversized. Mulai dari blus-blus longgar celana karet dan dalaman model basic."

 

(Baca juga: Tips Fashion Hemat Para Seleb Bagian 1)

 

(muti, foto: rebloggy.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×