TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

Tips Simple Memadukan Pakaian Bermotif Polkadot Biar Makin Pede

  • Sekar
  • Posted on : Senin, 13 Maret 2017

motif polkadot, motif sepanjang masa (foto: dok. assets.teenvogue.com)

Kayaknya hampir semua cewek pernah memakai dan memiliki baju ataupun beragam fashion items bermotif bulat-bulat ini, baik saat masih kecil atau justru sampai sekarang. Motif polkadot ini memang motif sepanjang masa!

 

Motif polkadot emang enggak pernah ada matinya, yah... Dari tahun ke tahun beragam fashion items bermotif polkadot selalu menjadi idola. Tapi ada satu icon yang sangat identik berbaju polkadot, dan pasti kita semua udah enggak asing lagi, yup, Minnie Mouse, salah satu karakter dalam Walt Disney yang selalu memakai polka dress yang super catchy dengan kombinasi warna merah dan putih.

 

(Baca juga: Mix n Match Your Polka Dot Shirt)

 

Ukuran

Hadir dengan ukuran besar hingga kecil, beragam fashion items bermotif polkadot bakal jadi sentuhan yang stylish.  Kunci tampil keren memakai beragam model outfit polkadot adalah pede! Tapi kita juga harus selalu ingat untuk menyeimbangkan penampilan keseluruhan saat memakai outfit ataupun fashion items lain yang bermotif polka dalam satu tampilan biar enggak 'saltum' alias salah kostum dan berkesan seperti badut berjalan seperti yang dikhawatirkan beberapa cewek sebelum mencoba memakainya.

 

(Baca juga: Inspirasi Dress Polkadot dari Seleb)

 

Aturan

 

Buat pemilik tubuh kurus, kita bisa memilih polkadot outfit berukuran sedang atau agak besar untuk memberi kesan volume pada tubuh. Kita bisa lebih bebas berkreasi memadupadankan outfit bermotif polkadot, seperti memakai dua ukuran berbeda sekaligus dalam satu tampilan atau bermain dengan kombinasi warna cerah pada outfit polkadot.

 

(Baca juga: DIY: Polkadot Shoes)

 

Selain itu, memadukan motif polkadot dengan motif lain sah-sah aja untuk dilakukan buat dapetin penampilan yang lebih playful. Asalkan, pemilihan warnanya terbilang cukup senada, dan diimbangi dengan kolaborasi motif lain yang lebih sederhana, seperti motif garis.

 

Sebaliknya untuk pemilik tubuh berisi, pilih polkadot outfit berukuran kecil agar tubuh enggak berkesan 'penuh'. Polkadot outfit berwarna monochrome seperti perpaduan warna hitam dan putih akan menjadi pilihan yang pas.

 

Cukup memakai atasan atau bawahan saja yang bermotif polkadot, lalu padukan dengan plain outfit berwarna netral, perfect!

 

(Baca juga: 4 Jenis Motif yang Wajib Kita Tahu)

 

 

Enggak hanya itu, kaos atau kemeja bermotif polkadot bisa kita jadikan dalaman saat memakai jacket ataupun cardigan tanpa menghalangi motif polkadot untuk menjadi pusat perhatian.

 

Nah, kalo belum pede tampil memakai polka print dari ujung rambut hingga ujung kaki, cukup aplikasikan aksesori seperti sepatu, ikat pinggang, scarf atau tas bermotif polkadot untuk memaksimalkan penampilan saat memakai plain outfit, dijamin bakal mencuri perhatian.

 

Gimana, pasti sudah siap, kan, untuk beraksi memakai beragam fashion items bermotif polkadot yang selalu bisa menjadi andalan buat tampil keren. Give it a try, and have fun! Cek padupadan seru dengan beragam fashion items bermotif polkadot di sini, yah.

 

Penulis :

  • Sekar

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×