TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

Tren Kecantikan Ala Make Over Di JFW 2017

  • Indira Natasha
  • Posted on : Jumat, 11 November 2016

Versus by Make Over

Jakarta Fashion Week 2017 dimanfaatkan oleh professional make up brand, Make Over untuk ikut berkontribusi dalam pengembangan tren make up dan fashion. Seperti pada tanggal 28 Oktober 2016 lalu, Make Over menghadirkan Spring Summer Trend Look 2017 bertema Versus dengan menggunakan dua produk lipstik unggulan yaitu Make Over Intense Matte Lip Cream dan Make Over Liquid Lip Color. Untuk Make Over Intense Matte Lip Cream sendiri mempunyai 8 varian warna yang sesuai dengan kulit wajah seperti Lavish, Heiress dan Secret. Sedangkan Make Over Liquid Lip Color mempunyai 6 pilihan warna baru seperti Jazzy Peach, Mad Orange dan Peach Ballet.

Tren Kecantikan Ala Make Over Di JFW 2017
Make Over Intense Matte Lip Cream
Tren Kecantikan Ala Make Over Di JFW 2017
Make Over Liquid Lip Color

Kedua lipstik ini dapat memberikan karakter yang berbeda, seperti Make Over Intense Matte Lip Cream yang mempunyai karakter yang lebih intense dan bold, sesuai dengan karakter cewek masa kini yang dinamis serta penuh passion, sedangkan Make Over Liquid Lip Color yang menggambarkan gairah eksplorasi fashion dan make up seseorang untuk penampilan yang sempurna. Selama peragaan berlangsung, Make Over menyuguhkan 4 tampilan berbeda yang terdiri dari 2 tampilan feminine yaitu Ultraviolet dan Sheen serta 2 tampilan bold yaitu Underworld dan Incandescent.

 

1. Ultra Violet

Palet warna fuchsia dan pink mengambarkan tampilan Ultra Violet yang merefleksikan feminisme pada level maksimal. Tak ketinggalan, penggunaan Make Over Liquid Lip Color Penelope Pink pada bibir pun membuat penampilan ini semakin sempurna. Bisa juga menggunakan Make Over Intense Matte Lip Cream Heirres untuk hasil matte pada bibir.

Inspirasi tren darri Nina Ricci, Cushnie Et Ochs, dolce Gabbana Spring Summer 2017

Tren Kecantikan Ala Make Over Di JFW 2017
Make Over - Trend Look - Ultra Violet

 

2. Sheen

Sheen dapat mewakili tampilan dengan playful twist. Fokus utamanya adalah penggunaan warna yang terang. Pilihan terbaik untuk bibir dapat menggunakan Make Over Liquid Lip Color Peach Ballet. Untuk tampilan matte, bisa memilih Make Over Intense Matte Lip Cream Secret agar semakin maksimal.

Inspirasi tren dari Max Mara dan Gucci Spring Summer 2017

Tren Kecantikan Ala Make Over Di JFW 2017
Make Over - Trend Look - Sheen

 

3. Underworld

Dengan sentuhan smudged smokey eyes dan lipstik maroon dari Make Over Intense Matte Lip Cream, dapat menciptakan penampilan Underworld   yaitu penampilan yang merefleksikan kekuatan seorang wanita.

Inspirasi tren dari DKNY dan Altuzarra Spring Summer 2017

Tren Kecantikan Ala Make Over Di JFW 2017
Make Over - Trend Look - Underworld

 

4. Incandescent

Incandescent merefleksikan passion seorang wanita terhadap ambisinya. Digambarkan dengan penggunaan warna metalik seperti silver dan emas, serta efek shimmer dari glitter. Untuk bibir, aplikasikan juga warna nude dari Make Over Intense Matte Lip Cream Vanity.

Inspirasi tren dari Marc Jacobs, Custo Barcelona dan Fendi Spring Summer 2017

Tren Kecantikan Ala Make Over Di JFW 2017
Make Over - Trend Look - Incandescent

 

Penulis :

  • Indira Natasha

  • "The emerging woman will be strong-minded, strong-hearted, strong-souled, and strong-bodied. Strength and beauty must go together.” - Louisa May Alcott

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v