Grid.ID Networks | Rabu, 26 Juli 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Oh, Sial!

  • Sabtu, 28 Desember 2013 23:00 WIB

Oh, Sial!

"Bantuin gue dong, Karin, please...." tatapan Tia memelas dan penuh harapan, bikin gue jadi inget karakter Puss In The Boots di film Shrek.

 

"Bukannya gue enggak mau bantu lo, Ti. Tapi...." gue menghela napas. Duh, permintaannya gak bisa lebih susah lagi?

 

"Atau menurut lo, mendingan kita jalan bertiga aja? Ketemuan gitu biar lebih jelas? Iya, iya, gitu kali ya?" Tia tiba-tiba semangat sendiri.

 

Oh great, kayaknya dia bisa baca pikiran gue, deh. Enggak cukup hanya jadi mak comblang, sekarang dia mau gue jadi laler di antara dia dan Ryan.

 

"Tapi kalau bertiga trus gue enggak berani ngajak ngobrol, Ryan pasti lebih asik ngobrol sama lo, deh. Eh tapi juga, kalau cuma berduaan doang, gue pasti grogi beraaattt. Haduh, gimana ya? Menurut lo gimana, Rin?" kembali, Tia melihat gue dengan tatapan memelas dan penuh harapan. Seakan-akan dia seorang Cinderella yang lagi bingung gimana caranya bisa ke pesta dan gue seorang ibu peri.

 

Reporter : Astri Soeparyono
Editor : Astri Soeparyono

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×