Grid.ID Networks | Senin, 24 Juli 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Pangeran Transjakarta

  • Rabu, 15 Oktober 2014 23:00 WIB

Pangeran Transjakarta

"ARGGGHHH!!!"

 

Rasanya aku hampir gila. Bayang-bayang wajahnya selalu mengeluarkan pisau yang membuat hatiku ini teriris pilu karena rasa rindu. Dirinya membangunkanku dari segala hal berbau kepenatan. Ia hadir dengan senyum terindah yang pernah ada. Aku rasanya sangat rela memberikan apa pun untuk dapat merasakan sensasi rasa yang seperti ini setiap detiknya. Meski perasaan ini memiliki kejelasan yang samar, tapi inilah yang membuatku merasa bahagia dan kembali bahagia setiap terbangun dari gelap.

 

"Mungkinkah aku jatuh cinta pada pandangan pertama?"

 

Rangkaian pertanyaan itu selalu berhasil membuat pikiranku hanyut ke dalam rasa permen asam manis. Aku sangat begitu menikmati momen ini. Aku merasa lebih dari cukup meski hanya menerima satu kali senyum yang memiliki semiotik sapa seperti beberapa saat lalu. Ya, aku merasa bahagia. Hidup rasanya menjadi lebih menyenangkan ketika selalu berhasil mengingat wajahnya. Meskipun aku tahu ini hanya dongeng yang aku khayalkan saja.

 

Ya, kuakui aku memang tidak mengenalnya. Aku hanya bertemu dengannya sekali dan itu pun tadi pagi. Namun, menikmati perasaan seperti ini seharian tidak mungkinkah bila aku memang sedang dilanda sakit cinta? Tapi, sekali lagi pikiran tentang kenyataan hadir mengalun pelan di relung sukmaku. Lalu aku pun akan menggeleng dan mulai merasa menderita bila mengetahui ini.

 

Reporter : Astri Soeparyono
Editor : Astri Soeparyono

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×