Grid Networks | Rabu, 17 Januari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

10 Lagu Putus Cinta yang Cocok Didengarkan Dalam Berbagai Kondisi Patah Hati

  • Jumat, 22 Desember 2017 20:00 WIB

foto: billboard.com | www.billboard.com

Saat patah hati, bawaannya memang pengin sedih terus. Tapi, di sisi lain kita pun pengin segera move on, nih.

Setiap orang punya cara yang berbeda dalam mengobati diri saat patah hati, salah satunya lewat lagu. Harapannya, sih, lagu ini bisa membantu kita untuk segera lupa sama mantan. Berikut 10 lagu putus cinta yang cocok didengarkan dalam berbagai kondisi patah hati.

(Lihat di sini 10 lagu yang cocok menemani saat melewati patah hati)

Harry Styles – Two Ghosts

Awalnya, hubungan kita dan pacar berjalan baik-baik saja. Pokoknya indah dan romantis banget. Kita dan pacar juga cocok dalam segala hal. Tapi… itu dulu karena sekarang semuanya sudah berubah. Sehingga, yang bisa kita lakukan hanyalah mengenang kembali masa lalu. Hiks.

Lirik lagu terkait: We’re not who we used to be, we’re not who we used to be, we’re just two ghosts standing in the place of you and me, trying to remember how it feels to have a heartbeat.

Charlie Puth & Selena Gomez – We Don’t Talk Anymore

Kita mungkin mengawali hubungan ini dengan berteman, tapi setelah putus, bisa saja kita enggak bisa terus berteman. Ini wajar kok. Apalagi kalau kita dan mantan sama-sama sudah punya rencana baru, termasuk salah satunya sudah move on. Makanya, kita sama-sama enggak ngobrol satu sama lain lagi.

Reporter : None
Editor : Ifnur Hikmah

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×