Grid.ID Networks | Senin, 23 Oktober 2017 | SIGN IN | SIGN UP

3 Buku Rekomendasi dari Dian Sastro Supaya Kita Jadi Cewek Cerdas

  • Minggu, 23 April 2017 09:00 WIB

foto: instagram.com/therealdisastr

Dian Sastro adalah salah satu seleb cewek yang kita idolakan, sebab enggak hanya jago akting, dia juga seorang yang cerdas. Penasaran enggak sih sebenarnya Dian membaca buku apa saja sih supaya punya pengetahuan yang luas? Pada Selasa (11/4) Cewekbanget.id mendapatkan kesempatan untuk ngobrol dengan Dian tentang buku-buku favoritnya. Nah, ini dia 3 buku rekomendasi dari Dian Sastro supaya kita jadi cewek cerdas!

Baca juga: 10 Tipe Pembaca Buku, Tipe Manakah Kamu?

 

Lean In: Women, Work, and the Will to Lead karya Sheryl Sandberg

Buku Rekomendasi dari Dian Sastro

Lean In ditulis oleh Chief Operating Officer (COO) Facebook, Sheryl Sandberg. Buku ini menceritakan bagaimana cara Sheryl memimpin sebuah perusahaan besar sebagai seorang cewek. Perjalanannya untuk menjadi COO di Facebook enggak mudah, karena dia juga sempat mengalami diskriminasi gender di tempat kerja. Lewat buku ini Sheryl pengin menginspirasi dan menyemangati cewek-cewek yang punya mimpi besar tapi masih ragu untuk menggapainya.

 

Thrive karya Arianna Huffington

Buku Rekomendasi dari Dian Sastro

Thrive bercerita tentang perjalanan hidup Arianna Huffington, pengusaha dan jurnalis kelahiran Yunani.  Di buku ini, Arianna bercerita tentang kisahnya sebagai seorang cewek yang bisa sukses menjalani karirnya namun tetap menjalani perannya sebagai seorang istri dan ibu.

“Menjadi seorang wanita karir sekaligus menjalani hidup bersama keluarga dengan bahagia tuh terkesan mustahil. Sebenarnya ada enggak sih work life balance? Ada dua kemungkinan, kita biasa-biasa aja di pekerjaan tapi keluarga bahagia atau pekerjaan sukses tapi keluarga enggak bahagia. Nah, aku banyak belajar hal itu dari buku ini,” ujar Dian pada Cewekbanget.id.

 

Alibaba: The House That Jack Ma Built karya Duncan Clark

Buku Rekomendasi dari Dian Sastro

Pendiri Alibaba, Jack Ma memang menjadi inspirasi banyak orang yang pengin mendirikan startup. Buku ini mengisahkan perjuangan Jack Ma sampai memiliki perusahaan e-commerce terbesar di China. “Aku lagi tertarik untuk belajar tentang startup, soalnya aku dan beberapa teman dekat lagi memberanikan diri untuk membangun startup,” cerita Dian.

 

Mana buku yang pengin kamu baca girls?

Reporter : Intan Aprilia
Editor : Intan Aprilia

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×