TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
List

4 Video Music Lagu Barat dengan Jalan Cerita Paling Mengharukan dan Bikin Kaget

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Kamis, 13 April 2017

Making video clip. | https://www.google.co.id/imgres?imgurl=http%3A%2F%2Fwww.cameraman.com%2Fwp-content%2Fuploads%2F2011%2F07%2FMaking_of_cameraman.jpg&imgrefurl=http%3A%2F%2Fwww.cameraman.com%2Fthe-making-of-carla-kosaks-dont-want-your-man-video-clip%2F&docid=QLt9emUMVa4MYM&

Bagi musisi, penting banget buat bisa menyampaikan pesan lagunya secara jelas dan menyentuh. Enggak hanya lewat lirik lagu atau ketika perform di atas panggung aja girls. Namun mereka juga sering menggunakan video clip music untuk menggambarkan ide cerita agar lebih mudah sampai ke telinga kita. Bahkan ada yang sengaja membuat video dengan jalan cerita menyentuh dan bikin nangis. Berikut 4 video music lagu barat dengan jalan cerita paling mengharukan dan bikin kaget.

 

(Lihat di sini lokasi yang paling sering dijadikan sebagai lokasi syuting lagu Kpop)

High Hopes by Kodaline

Kodaline memang ahli banget bikin lagu dengan lirik yang menyayat hati, begitu juga dengan video clip musiknya. Video ini menceritakan soal seorang cowok yang hampir bunuh diri tapi mengurungkan niatnya untuk membantu seorang pengantin melarikan diri. Meskipun aneh pada awalnya, lama-kelamaan mereka mulai menyukai dan merasa nyaman satu sama lain. Semua berjalan lancar sampai tiba-tiba calon pengantin pria yang marah karena gagal menikah muncul dan menembak keduanya.

 

Sleep On The Floor By The Lumineers

Pada awal cerita terdapat cewek yang sedang berduka namun memilih melarikan diri dan bersenang-senang di kota bersama seorang cowok. Memang tampaknya terlihat manis dan bikin iri, tapi kalau diperhatikan lebih jeli, sebanarnya cowok itu adalah sang suami yang sudah meninggal. Istrinya mengenang kembali masa-masa mereka pacaran dan bersenang-senang, lalu menikah. Makanya tak heran di akhir video, si cewek terlihat sangat sedih cause she's imagineng her lovely hushband while sitting on the floor.

 

Hotel Ceiling by Rixton

Di awal cerita terlihat pasangan yang sangat bahagia dan saling mencintai. Sampai ketika sang pacar dikabarkan hilang dan si cewek pun terlihat sangat sedih, bahkan frustasi. Namun, keanehan muncul ketika si cewek mulai bertindak sedikit tak wajar ketika menyetrika kemeja, menyemir sepatu, dan akhirnya memakai gaun pengantin. Sebelumnya diceritakan bahwa mereka sama saja seperti pasangan normal lainnya. Hubungan mereka diwarnai percekcokan dan pertengkaran. Namun siapa sangka ternyata itu penyebab si cewek membunuh kekasihnya sendiri dan menyembunyikannya di bawah tempat tidur.

 

Where My Loves Goes by Lawson

Berbeda dengan video clip sebelumnya, kali ini pasangan dalam video music ini berakhir dengan sangat bahagia. Dari awal sudah dijelaskan jika salah satu personel band Lawson ini ingin melamar kekasihnya, Joey, ketika mereka sedang melakukan proses syuting video. Semua persiapan pun dilakukan sampai Joey yang enggak nyangka akan dilamar kekasihnya menangis terharu.

 

Penulis :

  • Feb Aulia

  • a very nerdy kinda feisty girl who'd spending times read wuthering heights on the corner of the couch on the rainy day and also messing around on the street when the sun comes up!

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×