Grid.ID Networks | Senin, 24 Juli 2017 | SIGN IN | SIGN UP

5 Cara Sederhana Biar Enggak Kepikiran Mantan

  • Senin, 20 Maret 2017 15:14 WIB

Curhat dengan teman bisa membantumu untuk bahagia | Google.com

Buat kamu yang baru putus dari pacar, jangan pernah berpikiran bahwa dunia akan berakhir, ya! Putus dari orang yang kita sayang memang bikin sedih, tapi ingat, banyak hal menarik di luar sana yang bisa kita lakukan dan bikin kita enggak terus-terusan kepikiran mantan. Ini dia 5 cara sederhana biar enggak kepikiran mantan kalau kita baru aja putus.

 

1. Jalan-Jalan Sama Sahabat

persahabatan
(foto: tumblr.com)

Saat punya pacar, mungkin kita akan kehilangan momen kebersamaan kamu bersama sahabat. Nah, maka dari itu, kita bisa menggunakan waktu luang sekarang dengan jalan-jalan sama sahabat. Mau jalan-jalan ke mall ataupun ke luar kota sekalipun, yang perlu diingat adalah kebersamaannya. Cara ini juga bisa sebagai waktunya kita untuk mengeluarkan keluh kesah. Eits, tapi jangan juga sampai merasa sahabat kalian dibutuhkan saat kalian sedang bersedih aja loh, ya.

 

2. Datang ke Konser Band Kesukaan

5 Jenis Sepatu Yang  Bisa Dipakai  Saat  Nonton Konser Buat Cewek Pendek
(foto: dailymail.com)

Datang ke konser band kesukaan adalah hal lain yang bisa kamu lakukan. Ikut nyanyi bersama orang-orang di sekeliling kamu saat sedang sedih bisa membuat kesedihanmu berkurang, loh. Luapkan kesedihan kamu, dan mulai berinteraksi dengan orang lain yang memiliki penyanyi kesukaan yang sama, bisa membuat kamu lupa bahwa kamu sedang sedih!

 

3. Ubah Penampilan

Potong Rambut di Salon
(foto: dailymail.co.uk)

Enggak jarang, kalau masalah putusmu adalah penampilan. Makanya, coba ubah penampilan dengan membuat diri kita terlihat cantik. Potong rambut atau ubah model rambut merupakan hal yang simple tapi bisa jadi penting untuk dilakukan. Jika kita merasa berat badanmu agak berlebih, segera coba olahraga yang enggak cuma bikin seht tapi juga menghilangkan stress. Pst, enggak jarang saat kamu sudah makin nyaman sama diri sendiri, ada mantan yang menyesal pernah putus dari kita. Atau kita malah ketemu orang baru.

Reporter : Devy Situmorang
Editor : Astri Soeparyono

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×