Grid Networks | Rabu, 17 Januari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

5 Lagu Ballad SHINee Paling Galau dan Cocok Didengarkan Sebelum Tidur

  • Senin, 18 Desember 2017 17:52 WIB

SHINee dalam promosi Tell Me What To Do | http://seoulbeats.com/2016/11/shinee-experiments-with-tell-me-what-to-do/

Dari puluhan lagu balada SHINee, berikut ini lima lagu ballad SHINee yang cocok didengarkan sebelum tidur

In My Room

Dalam mini album debut SHINee yaitu Replay, ada beberapa lagu balada dan salah satunya adalah In My Room. Lagu ini cocok untuk mengenang seseorang yang telah berpisah dengan kita karena lagu ini menceritakan tentang kenangan yang tidak akan pernah hilang dan terus tersimpan.

Sleepless Night

Dari judulnya kita dapat mengetahui bahwa lagu ini bercerita tentang seseorang yang sulit tidur. Meskipun lagunya galau, warna suara kelima member SHINee sangat terdengar jelas dengan harmonisasi yang indah.

Color of The Season

Salah satu lagu balada SHINee yang romantis karena menceritakan tentang cinta yang akan selalu sama walaupun musim terus berganti. Lagu ini dirilis dalam album Jepang SHINee bertajuk I’m Your Boy.

Winter Wonderland

Dirilis saat musim dingin, lagu Winter Wonderland ini merupakan salah satu track dalam album Jepang SHINee yaitu FIVE. Lagu ini bercerita tentang kebahagiaan sepasang kekasih yang menikmati musim dingin bersama sehingga terasa hangat.

Lullaby

Meskipun tidak termasuk ke dalam album SHINee, lagu yang dibawakan oleh Onew berduet dengan Rocoberry ini merupakan lagu yang sangat cocok sebagai pengantar tidur. Sama seperti judulnya, lagu ini akan membuat kita rileks setelah menjalankan aktivitas seharian yang melelahkan. Dari lirik sederhananya terkandung pesan bahwa kita telah melakukan usaha maksimal dan yang terbaik sehingga sekarang adalah waktu yang tepat untuk tidur.

Reporter : Administrator
Editor : Ifnur Hikmah

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×