Grid.ID Networks | Minggu, 23 Juli 2017 | SIGN IN | SIGN UP

5 Lagu Indonesia yang Bikin Galau Saat Didengarkan Ketika Putus atau Ingat Mantan

  • Jumat, 21 Juli 2017 17:00 WIB

Galau deh karena ingat mantan! | 5 Lagu Indonesia yang Bikin Galau Saat Didengarkan Ketika Putus atau Ingat Mantan

Baru diputusin pacar? Gagal move on dari mantan? Disakitin? Udah lama suka dia, tapi enggak berani bilang? Cinta emang beragam macamnya, dan sulit ditebak ujung kisahnya. Kadang sedih karena cinta bisa menyebabkan galau bertubi-tubi.
Ada yang menyibukkan diri agar lupa akan kegalauannya, kadang ada juga yang suka mengunjungi tempat-tempat penuh kenangan untuk kembali mengingat kenangan dulu.
Nah, ada juga yang menikmati kegalauan dengan berdiam diri di kamar, sambil nulis puisi indah. Atau dengerin lagu romantis. Aku punya lagu-lagu Indonesia yang didengar dari masa ke masa untuk nemenin selama menikmati hari galau nih, girls!

Ini dia 5 lagu Indonesia yang bikin galau saat didengarkan ketika putus atau ingat mantan.

Sempurna - Andra & the Backbone

Pasti udah enggak asing lagi sama lagu ini, lagu yang mengisahkan tentang seseorang yang tidak ingin kehilangan sosok yang dicintainya.

Menurutnya sosok ini tuh sempurna buat dia. Enggak mampu hidup tanpanya.

Pupus - Dewa 19

Kalau pernah nonton film berjudul sama yang dimainkan oleh Marcell Chandrawinata dan Donita pasti tahu lagunya.

Liriknya cukup menyedihkan ya, "baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan.... "

Reporter : Ifnur Hikmah
Editor : Ifnur Hikmah

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×