Grid Networks | Rabu, 17 Januari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

5 Tempat Wisata di Lembang yang Instagramable & Cocok Buat Foto-Foto Kece

  • Rabu, 2 Agustus 2017 12:58 WIB

Tempat Wisata di Lembang yang Instagramable | instagram.com/abeddarma

Saat weekend tiba, kita suka mendadak pengin jalan-jalan sekaligus refreshing dengan keluarga, sahabat atau pacar. Nah tempat wisata alam biasanya akan jadi sasaran.

Yuk jalan-jalan ke bagian barat Bandung, Lembang! Lembang memiliki segudang tempat wisata yang menyuguhkan keindahan alamnya. Cocok banget untuk refreshing.

Berikut rekomendasi 5 tempat wisata di Lembang yang Instagramble dan cocok buat foto-foto kece.

Farm House

Farm House akan jadi destinasi pertama yang kita temui di Lembang, letaknya cukup strategis dari Jalan Raya Lembang, adanya di sebelah kanan jalan kalau perjalanan melewati Kampus UPI Bandung. Menariknya, kita bisa menukarkan tiket masuk dengan segelas susu sapi murni!

Tempat ini menyajikan bangunan-bangunan bernuansa Eropa yang bakal bikin kita enggak tahan untuk berfoto dengan perpaduan sejuknya Lembang yang fresh.

Spot foto andalan di sini antara lain Rumah Hobbit, indian house, air terjun mini, berfoto dengan hewan-hewan ternak, kafe-kafe bernuansa eropa sekaligus mencoba pakai baju ala Belanda dan suku Indian juga jadi incaran pengunjung.

Jam operasional: Buka setiap hari, 08.00-21.00 WIB

Harga tiket: Rp20.000/orang, Rp5000 untuk motor dan Rp10.000 untuk mobil

 

Floating Market

Berjarak sekitar tiga km dari Farm House, kita bisa menikmati rasanya belanja di atas perahu ala pasar terapung di Floating Market.

Kalau di Farm House identik dengan budaya Eropa, Floating Market menyediakan spot ala budaya Jepang dan Korea di area Kyotoku Garden, kita bisa lebih merasakan budayanya dengan menyewa hanbok atau kimono di area ini.

Sementara untuk spot yang sedang hype di tempat wisata ini ada di area Rainbow Garden yang menyediakan taman bunga dengan desain yang eye catchy. 

Jam operasional: 09.00-20.00 WIB

Harga tiket: Rp15.000/orang, motor Rp5.000, mobil Rp30.000

*Masing-masing wahana memiliki harga tiket masing-masing

 

A post shared by BANDUNG (@explorebandung) on

Terminal Wisata Grafika Cikole

Tempat ini sih serunya kalau kumpul dengan keluarga besar, di tengah lebatnya hutan pinus dan banyaknya rumah-rumah hobbit yang instagramable. Tempat ini menyediakan restaurant, penginapan dan wahana outbond.

Jam operasional: 24 jam

Harga tiket masuk: Rp15.000/orang.

*Masing-masing wahana memiliki harga tiket masing-masing

 

A post shared by BANDUNG (@explorebandung) on

 

Bosscha

Masih ingat film musikal anak-anak pada tahun 2000an, Petualangan Sherina? Dalam beberapa scenenya, sang pemeran utama, Sherina bersama Sadam banyak menghabiskan waktu di Bosscha dan meneropong bintang pada malam hari.

Nah bagi yang ingin menyaksikan langsung bagaimana rasanya meneropong bintang sekaligus berfoto dengan spot yang unik, bisa datang ke Bosscha, girls! 

Jam operasional dan harga tiket masuk Bosscha tentatif menyesuaikan keadaan musim dan kondisi langit, untuk itu bisa pantau di website resminya https://bosscha.itb.ac.id/kunjungan/

 

A post shared by BANDUNG (@explorebandung) on

 

The Lodge Maribaya

Tempat wisata yang satu ini selalu jadi incaran wisatawan yang main ke Lembang Dikelilingi bukit, gunung dan hutan serba hijau bisa memanjakan mata dan pikiran. Pas banget untuk refreshing!

Sementara spot andalan untuk berfoto disini pasti sudah enggak asing lagi di explore instagram kita, hi-hi. Ayunan, sepeda melayang dan rumah pohon dengan background lebatnya hutan hijau. Fresh banget ya!

 

A post shared by BANDUNG (@explorebandung) on

Reporter : Ifnur Hikmah
Editor : Ifnur Hikmah

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×