Grid.ID Networks | Senin, 23 Oktober 2017 | SIGN IN | SIGN UP

7 Lagu Kpop Romantis yang Cocok Didengarkan Saat Jatuh Cinta

  • Minggu, 22 Oktober 2017 14:41 WIB

k-pop | google.com

Siapa sih yang enggak tahu Kpop? Genre musik pop yang berasal dari Korea Selatan ini udah enggak asing lagi di kuping masyarakat Indonesia. Boyband dan girlband dari Korea selatan emang jago banget bikin senyum senyum sendiri, hihi. 
 
Enggak cuma modal tampang cantik dan ganteng aja, mereka juga berbakat banget. Mulai dari nyanyi, dance, rap, sampai nulis lagu. Enggak heran deh kalo fans mereka ada dimana-mana.
 
Lagu yang mereka nyanyiin juga enggak asal-asalan. Liriknya yang menyentuh itu adalah salah satu alasan kenapa banyak yang suka dengan K-pop. Termasuk saat jatuh cinta. Ini dia 7 lagu Kpop romantis yang cocok didengarkan saat jatuh cinta. Let's check it out.
 
Lee Hi, Suhyun (Akmu) ft. Bobby (iKon) - I'm Different
Lagu ini cocok banget buat kita yang diam-diam naksir cowok. Padahal dia udah ada yang punya. But, dia juga caper, nih, sama kita. Jadi, harus gimana dong?
 
Akmu - 200%
Di lagu ini diceritakan kalau kita suka sama seseorang, tapi kita punya banyak saingan di luar sana buat dapetin dia.
Hmm, harus lebih giat nih buat dapetin dia. Suara dari kedua saudara ini, Suhyun dan Chanhyuk, pas banget buat didengerin sambil mikirin gebetan.
 
Ikon - My Type
Siapa nih fansnya Ikon?  Yakin deh, buat para fangirl, kalau dinyanyiin sama gebetan pakai lagu ini bakal klepek-klepek, hehe.
Lagu My Type menceritakan tentang orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama dan enggak bisa berhenti mikirin orang tersebut. 
 
Kisum ft. Jooyoung - You and Me
Lagu yang ini cocok buat kamu yang bingung dengan hubungan kalian dengan doi. Pacaran atau ngga ya? Tapi akhirnya jadian deh hehe, seneng kan? Semoga ngga ada korban php ya disini.
 
Seventeen - Love Letter
Hayoo siapa yang mau dikasih surat cinta sama member Seventeen? Lagu ini menceritakan seseorang yang lagi jatuh cinta dan berniat buat ngasih surat cinta ke gebetannya. Tapi dia bingung dan belum berani buat kasih surat cinta itu.
 
Joy - Fox (ost. The Liar and His Lover)
Ada yang tahu drama The Liar and His Lover? Pasti tahu juga dong lagu yang dinyanyiin sama salah satu member Red Velvet ini.
Di lagu ini, Joy mencoba membuat lagu untuk seseorang yang dia sukai, walaupun dia ragu lagu itu akan didengar atau enggak. Tapi dia enggak bisa berhenti buat mikirin orang yang dia sukai itu.
 
BTS - Just One Day
Last but not least, Bangtan Boys. Boyband yang lagi booming banget ini emang enggak ada abisnya buat para fangirl klepek-klepek sama lagunya.
Salah satunya lagu Just One Day. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang membayangkan indahnya menghabiskan satu hari bersama orang yang disukanya. Jangankan diajak sehari, bertahun-tahun juga mau kok. 
Itulah 7 lagu K-pop yang cocok kalian dengerin saat jatuh cinta. Share ke temen yang lagi jatuh cinta, atau bisa dikasih ke gebetan biar dia peka, he-he.

Reporter : Administrator
Editor : Ifnur Hikmah

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×