TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

10 Barang yang Wajib Dibawa di Dalam Tas Saat Mudik

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Sabtu, 2 Juli 2016

10 Barang yang Wajib Dibawa di Dalam Tas Saat Mudik

Mudik mungkin menjadi satu-satunya kesempatan dalam setahun untuk pulang ke kampung halaman dan berlibur. Karena banyak yang mudik, enggak jarang perjalanan jadi macet banget. Atau bagi kita yang menaiki pesawat terbang, kemungkinan pesawat terkena delay dan harus menunggu lama untuk bisa terbang seringkali harus kita alami. Biar enggak bete dan kesal, kita harus punya ‘senjata’ lengkap untuk menghadapi situasi ini. berikut 10 barang yang wajib dibawa di dalam tas saat mudik. Klik di sini untuk melihat cara memanfaatkan Google Maps untuk memperlancar saat mudik.

 

Power Bank

Kita enggak pernah tahu di mana posisi kita saat baterai hape habis. Bisa saja saat itu kita tengah terjebak macet atau menunggu pesawat yang delay. Karena itu, power bank wajib dibawa buat jaga-jaga.

 

Baterai Cadangan

Siapkan baterai cadangan untuk kamera di dalam tas. Kita enggak pernah tahu apa yang akan ditemukan di jalan. Mungkin banyak objek foto menarik di sepanjang perjalanan sehingga dibutuhkan baterai tambahan.

 

Earphone

Kita, kakak, adik, papa, dan mama bisa saja punya selera musik yang beda. Jadi, bawa earphone agar tetap bisa menikmati musik atau video favorit. Earphone juga membantu kita dalam menghindar dari suasana bising di sekitar.

 

Bantal Leher

Bawa bantal leher yang bisa dipakai saat tidur, sehingga leher enggak terasa pegal dan tidur jadi lebih nyaman.

 

Air Mineral & Camilan

Jalanan yang macet membuat kita kesulitan mengatur waktu perjalanan. Jadi, kita enggak bisa menebak akan berada di mana saat jam buka puasa tiba. Siapa tahu kita berada di tengah kemacetan di tempat yang enggak dikenal ketika tiba saatnya berbuka puasa. Jadi, air mineral dan camilan pengganjal perut wajib dibawa sehingga kita enggak kelaparan.

1 2

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v