TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

10 Gerakan Tubuh Yang Menandakan Cowok Suka Sama Kita (Bagian 1)

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 11 Desember 2015

10 Gerakan Tubuh Yang Menandakan Cowok Suka Sama Kita (Bagian 1)

Tanpa harus menunggu dia bilang kalau dia suka sama kita, kita bisa tahu duluan, girls. Tinggal lihat aja, apakah dia melakukan 10 gerakan tubuh yang menandakan kalau cowok suka sama kita ini.

(foto: giphy.com)

 

(Baca juga: 5 Cara Disukai Orang Lain Kurang Dari Satu Menit)

 

Menaikkan alis

Aneh? Sebenernya bukan cuma cowok. Secara enggak sadar cewek juga akan menaikkan alisnya ketika melihat orang yang dia suka. Atau merasa tertarik. Gerakan ini menunjukkan kalau seseorang tertarik dan terbuka sama lawan bicaranya. 

 

Menyentuh rambut

(foto: buzz.airg.com)

 

Sama seperti cewek, cowok akan lebih sering merapikan atau menyentuh rambutnya ketika ngobrol sama cewek yang dia suka. Malah, kadang cowok kayak mengacak-ngacak rambutnya sambil ngobrol. 

 

(Baca juga: 5 Tanda Non Verbal Cowok Suka Sama Kita)

 

Suaranya berubah

(foto: wattpad.com)

 

Menurut penelitian, suara cowok akan berubah di depan cewek yang dia suka. Suaranya akan lebih berat. Secara enggak sadar, ia pengen terdengar lebih maskulin. Baca penjelasannya di sini

 

Jalan dengan kecepatan yang sama

(foto: webchutney.pk)

 

Umumnya, cowok berjalan lebih cepat dari cewek karena bentuk fisiknya. Tapi menurut penelitian, cowok akan melambatkan dan menyamakan kecepatan jalannya dengan cewek yang dia suka. Walaupun mungkin sesekali komentar, "jalannya pelan banget, sih," ke kita. 

 

(Baca juga: Tebak Perasaan Cowok Dari Bahasa Tubuhnya)

 

Eye contact

(foto: tumblr.com)

 

Umumnya, cowok akan berusaha menatap mata cewek yang dia suka ketika ngobrol. Tapi ini bukan satu-satunya tanda, yah. Soalnya ada cowok yang memang jago eye contact dan ada juga cowok pemalu yang enggak bisa menatap mata cewek pujaannya, he-he-he. 

 

(Baca juga: 10 Gerakan Tubuh Yang Menandakan Cowok Suka Sama Kita, Bagian 2)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×