TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

10 Sikap yang Langsung Bikin Orang Lain Enggak Suka Sama Kita (Bagian 2)

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 11 November 2015

10 Sikap yang Langsung Bikin Orang Lain Enggak Suka Sama Kita (Bagian 2)

Setelah tahu gimana caranya bikin orang lain suka sama kita kurang dalam satu menit, harus tahu juga nih yang satu ini. 10 sikap yang langsung bikin orang lain enggak suka sama kita. Khususnya orang yang memang belum kenal banget sama kita, atau pertama kali kenalan. Kalau kita melakukan 10 sikap ini, dijamin, first impression kita di mata orang lain bakal enggak bagus, girls.

 

(Baca juga: 10 Sikap yang Langsung Bikin Orang Lain Enggak Suka Sama Kita, Bagian 1)

 

Enggak ada eye contact

Menatap mata orang yang lagi ngobrol sama kita itu kunci komunikasi yang sukses. Dan, menunjukkan kalau kita percaya diri, menghargai lawan ngobrol, dan antusias sama obrolan. No eye contact bikin lawan bicara bingung dan malas melanjutkan obrolan.

 

Enggak senyum

Kebalikan dari cara bikin orang lain suka sama kita, enggak senyum bikin orang enggak suka sama kita. Enggak mesti senyum  terus tanpa henti sih, tapi di saat-saat penting. Misalnya ketika pertama kali bertemu mata, ketika menyapa, ketika menanggapi obrolan dia yang seru atau lucu, dan ketika berpisah.

 

(Baca juga: 7 Hal yang Diam-diam Diperhatikan Cowok Dari Cewek)

 

Terlalu dekat terlalu cepat

Setiap orang punya personal space,  jarak tubuh dengan orang lain. Dan tiap orang jaraknya berbeda-beda. Langsung nemplok, meluk, atau mencium pipi orang yang belum kita kenal baik bisa bikin mereka merasa risih.

 

Gosip melulu

Percaya deh, enggak semua orang suka gosip. Apalagi bergosip sama orang yang belum kita kenal baik. Dia akan menganggap kita tukang gosip dan enggak berani cerita sama kita karena takut mulut kita 'bocor.'

 

Diam

Diam itu emas. Tapi kalau diajak ngobrol malah diem? Buat kita cewek pemalumungkin sulit langsung ngobrol dengan nyaman sama orang lain. Tapi coba keluarkan pendapat sedikit aja. Atau bilang aja dengan jujur kalau kita merasa malu. Soalnya kalau diam banget, kesannya kita enggak peduli dan berharap ada di tempat lain. (sumber: gurl.com)

 

(Baca juga: Hal-hal Yang Enggak Disukai Cowok Dari Cewek)

 

(foto: pinterest.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id by day, blogger by night. Email me at astri@gramedia-majalah.com :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v