TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

12 Alasan Cewek Jomblo Dan Enggak Kunjung Punya Pacar (Bagian 1)

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 6 Maret 2015

12 Alasan Cewek Jomblo Dan Enggak Kunjung Punya Pacar (Bagian 1)

Sudah hampir lima tahun jadi jomblo? Atau malah seumur hidup jomblo? Dari berbagai curhatan dan pengamatan, ini dia 12 alasan cewek jomblo dan enggak kunjung punya pacar. Coba cek, deh, kita memenuhi berapa kriteria?

 

(Baca juga: 12 Alasan Cewek Jomblo Dan Enggak Kunjung Punya Pacar Bagian 2)

 

Terlalu negatif 

Udah percaya banget kalau semua cowok itu brengsek dan tujuan mereka terlahir di dunia ini untuk menyakiti cewek. Jadi, tiap kali ada yang ngedeketin selalu menyambut dengan sikap yang terlalu negatif. Girls, cowok dijamin mundur.

 

Enggak jujur sama apa yang kita mau 

Ceritanya banyak gebetan, tapi tiap kali jalan sok-sok enggak ada rasa apa-apa. Enggak mau nunjukkin duluan sama sekali kalau kita ada rasa. Ya, dia pasti berpikir kita enggak tertarik. Padahal kita udah ngarep banget. Kalau enggak jujur sama apa yang kita mau, orang lain mana tahu?

 

(Baca juga: Efek Negatif Terlalu Lama Jadi Jomblo)

 

Terlalu cepat merasa terikat 

Baru chat panjang sekali langsung merasa terikat, langsung jadi clingy. Langsung merasa dia jatuh cinta mati sama kita. Ke mana-mana kita pengen ikut, pengen terlibat, selalu pengen dikabarin. Walaupun awalnya cowok itu suka, lama-lama gerah juga.

 

Terlalu pemalu 

Saking pemalunya, enggak berani kenalan sama cowok. Boro-boro ketika ketemu langsung, kenalan online aja enggak mau. Kadang, karena terlalu pemalu, kita terlalu cemas sama apa yang akan terjadi atau yang cowok pikirin soal kita. Daaan, enggak mau dengerin apa pendapat sahabat kita saking malunya buat mencoba.

 

(Baca juga: Sering Diejek Gara-Gara Jomblo?)

 

(foto: tumblr.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×