TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

12 Sifat Cewek Yang 'Mengerikan' Menurut Cowok (Bagian 2)

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Kamis, 20 Agustus 2015

12 Sifat Cewek Yang 'Mengerikan' Menurut Cowok (Bagian 2)

Cewek sama cowok memang beda. Makanya kadang sesuatu yang menurut kita biasa aja atau bisa dimengerti buat mereka aneh banget bahkan bikin ngeri. Situs Gurl.com ngasih contekan nih, ada 12 sifat cewek yang mengerikan menurut cowok. 

 

(Baca juga: 12 Sifat Cewek Yang 'Mengerikan' Menurut Cowok Bagian 1)

 

Terlalu dramatis

Cewek yang dari ngobrol santai lalu dalam semenit tiba-tiba marah, teriak, sampai nangis bisa bikin cowok kabur. Cowok yang cenderung lebih menahan emosi, suka enggak siap menghadapi cewek yang terlalu dramatis dan punya emosi meluap-luap. Kita juga enggak suka kan, kalau ngeliat temen sendiri terlalu drama bagaikan aktris sinetron?

 

Sok imut

Kalau muka kita imut, ya udah. Tapi kalau sok imut? Ratu muka, cara ngomong, malah suka pakai bahasa bayi? Kayaknya cuma lucu ketika kita masih bayi aja, girls.

 

Stalker garis keras

Belum kenalan tiba-tiba tahu dan langsung follow semua social media-nya dalam waktu yang bersamaan. Like semua foto dia di Instagram. Re-tweet setiap kali dia posting. Sampai tahu alamat emailnya dan kirim email enggak penting. Bukan gini cara PDKT lewat social media, girls. Harus lebih smooth, he-he-he.

 

(Baca juga: 5 Hal yang Disukai Cowok dari Cewek Humoris)

 

Terlalu banyak ngebayangin masa depan

Baru juga deket, udah ngomongin soal gimana nanti kalau jadian, apa aja kegiatan yang kita suka lakukan kalau punya pacar, apa aja yang kita harapkan dari pacar, sampai ngomongin masa depan yang jauh banget kayak pernikahan? Wuih, cowok ngeri banget sama tipe cewek yang kayak gini, nih.

 

Manipulatif

Kadang, untuk membuat seseorang melakukan apa yang kita mau, kita memakai cara yang manipulatif? Misalnya, kita ngerasa dia cuek banget dan kita pengen dia lebih perhatian. Bukannya bilang langsung, kita malah sok-sok deket sama cowok lain dan berusaha bikin dia cemburu. Maksudnya sih, biar dia sadar kalau banyak cowok lain yang mau sama kita kalau dia cuek banget. Tapi percaya deh, kadang cowok enggak paham maksud kita. Cowok lebih suka kalau kita bilang terus terang apa yang kita mau daripada berputar-putar sampai dia bingung.

 

Desperately in love

Dia lagi les, kita tungguin. Dia lagi olahraga, kita nunggu di samping lapangan pegang botol minum padahal lagi panas banget. Dia ketahuan nyontek, kita belain. Sampai dia sakit, kita enggak mau sekolah atau cerita ke semua orang betapa khawatirnya kita. Setiap dia bikin kita kecewa, kita nangis kejer sampai pingsan. Saking desperate-nya, ada juga cewek yang mengancam bakal bunuh diri kalau ditinggalin cowok yang dia suka. Ini enggak bikin cowok sayang, malah, ngeri.

 

(Baca juga: Sifat-Sifat Seksi Di Mata Cowok)

 

(foto: sadmoviequotes.tumblr.com, taylorswift.com, scoopempire.com, thedailytouch.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id by day, blogger by night. Email me at astri@gramedia-majalah.com :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v