TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

12 Sikap Cewek Yang Langsung Bikin Cowok Enggak Tertarik (Bagian 1)

  • Natasha Erika
  • Posted on : Jumat, 21 Agustus 2015

12 Sikap Cewek Yang Langsung Bikin Cowok Enggak Tertarik (Bagian 1)

Hati-hati ketika kita baru kenal sama cowok lucu atau baru nge-date sama gebetan yang kita tunggu-tunggu dari dulu! Jangan sampai kita melakukan sikap-sikap berikut yang bisa langsung bikin cowok males kenal lebih lanjut sama kita. Ini 12 sikap cewek yang langsung bikin cowok enggak tertarik.

 

Baca juga: 12 Sifat Cewek Yang 'Mengerikan' Menurut Cowok

 

 

Mabuk minuman keras

Cowok enggak suka cewek pemabuk yang kemudian mengganggu kepentingan orang di sekitarnya. Itu menunjukkan kalau cewek tersebut enggak punya sifat pengendalian diri.

 

 

Bersikap kejam

Ini adalah sikap yang langsung bikin cowok super males sama kita. Buat berteman aja males, apalagi buat deketin. Oke, kita cantik dan menarik tapi karena kita punya sifat kejam, kecantikan itu jadi hilang.

 

 

Suka berteriak

Enggak ada salahnya kalau kita suka berteriak kadang-kadang. Tapi, kalau kita terlalu sering berteriak dalam situasi apa pun, cowok akan menjaga jarak.

 

 

Enggak sabar

Hindari jadi cewek enggak sabar ketika bersama gebetan atau siapa pun. Sikap ini akan berlanjut bikin kita jadi berteriak. Seorang cewek yang bisa menunjukkan sisi dewasa adalah cewek yang bisa menunggu dan mencari tahu terlebih dulu sebelum marah.

 

 

Sering mengeluh

Cowok suka sama cewek yang menyenangkan dan selalu keluar kata-kata positif dari mulutnya. Jadi, jangan terlalu sering berkomentar atau mengeluh tentang apa pun, misalnya kekurangan dari pelayanan restoran dan sebagainya.

 

 

Enggak dewasa

Cowok ternyata juga enggak suka sama cewek yang bertingkah seperti anak kecil. Tunjukkan kalau kita bisa mandiri dan menghormati orang lain.

 

Baca lebih lanjut: 12 Sikap Cewek Yang Langsung Bikin Cowok Enggak Tertarik (Bagian 2)

 

(foto: buzzfeed.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×