TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

4 Cara Bikin Cowok Sagitarius Jatuh Cinta

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 4 Desember 2015

4 Cara Bikin Cowok Sagitarius Jatuh Cinta

Cowok sagitarius terkenal dengan karakternya sebagai cowok yang easy going, punya jiwa petualang dan  sangat berpikiran positif, Makanya banyak cewek yang senang berada di dekat cowok zodiak yang satu ini. Butuh taktik tersendiri untuk menarik perhatiannya. Buat kita yang naksir atau punya gebetan zodiak ini, ada 4 cara bikin cowok  sagitarius jatuh cinta.

(foto: welikeviral.com)

 

(Baca juga: Hadiah Buat Si Cowok Sagitarius)

 

Diskusi dalam dan serius

 

Walau terlihat easy going dan cenderung cuek, sebenarnya cowok sagitarius itu pemikir sejati. Dia senang memikirkan satu hal secara dalam dan serius. Dia punya banyak filosofi dan moto hidup yang diyakini. Dan sangat senang mendengarkan soal filosofi dan moto hidup orang lain juga. Coba deh iseng ngobrol soal cita-cita, pendapat diri kita soal satu issue yang ada di sekitar, misalnya soal banjir, kemacetan atau lingkungan hidup. Ajak dia berdiskusi soal hal seperti itu. Pasti dia akan tertarik dan bisa ngobrol panjang lebar dengan kita soal hal itu.

 

Jangan takut bilang 'enggak'

 

Cowok sagitarius punya rasa ingin tahu yang besar. Ini ada hubungannya dengan jiwa petualangnya. Dia selalu ingin tahu apa yang ada dalam pikiran seseorang dan kenapa mereka bisa berpikir seperti itu. Sikap cewek yang nerima apa adanya dan cuma bilang 'suka aja' atau 'terserah kamu' itu bikin cowok sagitarius ilfil. Jadi kalau kita enggak setuju sama pendapat dia jangan takut bilang 'enggak'. Tapi tetap berikan penjelasan ya, kenapa kita enggak setuju. Kalau dia suka dengan jawaban kita, bisa jadi dia berubah pikiran dan mengikuti perkataan kita.

 

(Baca juga: Tempat Dating kesukaan cowok berdasarkan zodiak)

 

Jangan cemburuan

 

Cowok sagitarius itu ramah dan baik pada setiap orang, cewek dan cowok. Dia akan dengan senang hati membantu teman-teman ceweknya. Bahkan mengantarnya pulang. Kalau kita suka sama cowok sagitarius, jangan keseringan menunjukan sifat cemburu kita, ya. Boleh kok, kita tanya siapa cewek yang tadi jalan bareng sama dia, untuk menunjukan kalau kita peduli sama dia.

 

Enggak harus menempel 24 /7

 

Siap-siap aja kalau cowok sagitarius tiba-tiba menghilang tanpa pesan beberapa waktu. Jiwa bebasnya membuat dia enggak suka terikat dengan aturan atau satu orang pun. Kalau kita tipe cewek clingy atau yang harus menempel terus, pastinya akan kerepotan menghadapi cowok sagitarius. Semakin kita menuntut untuk ditemani ke mana-mana atau menuntut dia harus lapor terus ke mana dia pergi, cowok sagitarius akan semakin menjauh dari kita.

 

(muti, foto: tumblr.com, teen.com, halloweencostume.com)

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×