TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

4 Kebiasaan Kita Saat Nge-Date Ini Ternyata Bikin Gebetan Merasa Terganggu

  • Niken Ari
  • Posted on : Kamis, 14 April 2016

4 Kebiasaan Kita Saat Nge-Date Ini Ternyata Bikin Gebetan Merasa Terganggu (Foto: dramabeans.com)

Kita baru aja pdkt sama cowok dan nge-date buat beberapa kali, tapi kok selanjutnya gebetan enggak ada kabarnya lagi ya? Jangan-jangan dia mundur teratur karena merasa kalau kita enggak cocok sama dia.

 

Mungkin sebenernya gebetan suka sama kita tapi, karena 4 kebiasaan ini gebetan jadi merasa terganggu dan enggak mau deket sama kita lagi.

 

Terlambat
Karena kelamaan dandan buat tampil sempurna pas nge-date, kita jadi telat deh datang ke tempat janjian. Atau gebetan kelamaan nunggu di ruang tamu karena kita kelamaan milih baju dan sepatu. Tau enggak, ternyata batas toleransi cowok atas keterlambatan kita cuma 15 menit paling lama. Lebih dari itu, cowok bakalan bete seharian dan enggak mood lagi ngelanjutin kencan.

 

Kasar
Cewek identik dengan kelembutan dan kasih sayang. Cowok suka sama cewek karena bisa bikin nyaman karena kelembutannya. Makanya, cowok enggak suka banget deh sama cewek yang kasar. Terlebih lagi kalau kita gampang marah cuma karena pelayan di resto tempat kita nge-date salah nganterin makanan. Kalau udah begini, cowok bakalan langsung ilfeel deh.

 

(Baca juga: 10 Hal yang Kita Lakuin Ini Ternyata Bikin Pacar Merasa Terganggu)

1 2

Penulis :

  • Niken Ari

  • Social Media Specialist KaWankumagz.com

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v