TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

4 Tindakan Cewek di Socmed Yang Bisa Bikin Cowok Ilfil

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Jumat, 10 Juni 2016

Hal Yang Dilakukan Cewek di Socmed Tapi Bikin Cowok Ilfil

Orang lain bisa menilai kita dari apa yang kita tampilkan di socmed. Begitu juga halnya dengan cowok. Cowok yang tadinya lagi PDKT, tiba-tiba bisa mundur gara-gara ilfil sama tindakan kita di socmed. Sebelum terjadi, ini dia 4 tindakan cewek di socmed yang bisa bikin cowok ilfil. Klik di sini untuk tahu tindakan cewek yang bikin cowok ilfil saat nge-date.

 

Upload Selfie

Sesekali upload foto selfie, sih, enggak masalah. Tapi, cowok akan ilfil kalau membuka Instagram atau Path kita isinya selfie semua. Apalagi kalau selfie yang di-ipload semuanya terlihat sama, hanya angle berbeda sedikit. Bagi cowok, kebanyakan upload foto selfie bisa membuat mereka berpikiran kalau kita suka mencari perhatian, dan hal ini bisa bikin mereka ilfil. Klik di sini untuk tahu apps untuk selfie kece.

 

“Sejujurnya agak males, sih, lihat cewek yang isi timeline dia selfie melulu. Udah gitu suka pose aneh-aneh lagi. Bikin ilfil.” (Dian, 19, Serpong)

 

Menilai di Socmed

Ketika sedang bareng, kita enggak berkomentar apa-apa. Lalu setelah pisah, kita curhat panjang lebar di socmed, termasuk menilai dan memberi komentar tentang cowok tersebut. Ternyata, kebiasaan ini bisa bikin mereka ilfil. Jika memang pengin komentar, mereka berharap kita ngomong langsung di depan mereka, dan enggak curhat di socmed. Klik di sini untuk tahu tindakan cewek yang bisa membuat cowok nge-judge negatif.

 

“Mantanku dulu suka banget curhat di socmed. Ada aja yang dia omongin di Twitter, termasuk ngomongin aku. Pas ditanya, dia bilang enggak ada apa-apa, tapi di Twitter galau banget. Bingung aku.” (Bagus, 17, Jakarta).

 

Klik halaman selanjutnya untuk tahu hal yang bikin ilfil lainnya.

1 2

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×