TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

5 Cara Biar Cowok Suka Ngobrol Sama Kita

  • Redaksi Cewekbanget
  • Posted on : Selasa, 4 Maret 2014

5 Cara Biar Cowok Suka Ngobrol Sama Kita

Setelah kenalan sama gebetan, langkah berikutnya adalah mengajaknya ngobrol. Perlu sejumlah strategi agar cowok betah ngobrol sama kita.

 

Jangan memotong kalimat

Kunci dari ngobrol yang seru dan menyenangkan adalah membiarkan obrolan itu mengalir. Jadi saat cowok ngomong dengarkan baik-baik apa yang dia bicarakan. Kalau pun seru jangan buru-buru dipotong ya. Dengarkan sampai dia selesai bicara baru kita memberikan komentar.

Kalau pertama ngomong dan si cowok bingung mau ngomongin apa, kita bisa memancing dengan menanyakan hal-hal sederhana. Seperti hobi, musik atau film yang disukainya.  Lalu minta pendapatnya soal film/musik favoritnya. Ini akan membantu mencairkan kekakuan.

 

Tatap matanya

Ketika sedang mengobrol, berikan perhatian penuh pada si cowok. Jauhkan tangan kita dari gadget apalagi kita mendengarkan dia cerita sambil buka-buka HP. Enggak banget tuh.  Ketika ada topik yang menarik sesekali kita bisa tatap matanya.

 

Tanya hal-hal yang lebih personal

Untuk membedakan pembicaraan antara teman cowok yang biasa dan gebetan, kita bisa bertanya pada hal-hal yang lebih personal. Seperti  tanya dia udah punya pacar, mantan pacar atau belum. Dan lihat reaksinya. Hi-hi-hi. Kalau dia bilang belum, kita bisa pancing lagi dengan pertanyaan yang lebih personal lagi. hi-hi-hi. Kalau dia menjawab dengan tenang atau cerita dengan nada yang lepas soal mantannya berarti dia udah move on. Kalau dia seolah mengelak dan jawabannya enggak jelas, bisa jadi dia belum move on.

 

Minta pendapatnya

Kita bisa meminta pendapatnya soal satu hal yang menurut kita dia cukup tahu. Cowok paling senang  kalau merasa dibutuhkan. Terutama kalau dia tahu kita ingin tahu pendapatnya. Ini juga membuat dia makin merasa nyambung juga dengan kita.

 

Beri pendapat

Cowok enggak suka sama cewek yang Cuma bilang iya-iya. Sekali kita bisa memberikan pendapat yan g berbeda dengan dia. Tapi gunakan alasan yang masuk akal dan jelas ya. Saat memberikan pendapat jangan lupa tetap menggunakan kata-kata yang manis dan sopan.

 

(muti, foto: marriagegerm.com)

 

 

 

Penulis :

  • Redaksi Cewekbanget

  • Cewekbanget

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×