Grid.ID Networks | Senin, 24 Juli 2017 | SIGN IN | SIGN UP

5 Drama Korea Tentang Bullying di Sekolah yang Bisa Memberi Kita Banyak Pelajaran

Reporter : Aisha Ria Ginanti
Editor : Aisha Ria Ginanti

sumber: dramabeans.com

Angry Mom (2015)

Episode: 16

 

Jo Gang Ja (Kim Hee Seon) terpaksa harus menyamar menjadi Jo Bang Wool dan kembali masuk SMA demi melindungi anak ceweknya, Oh A Ran (Kim You Jung) yang mengalami trauma berat akibat mengalami bullying dan ancaman yang mengerikan di sekolahnya.

Ternyata setelah masuk ke sekolah tersebut, Gang Ja menemukan fakta bahwa A Ran bukan hanya suka di-bully oleh Wang Jung Hee (Lizzy) seorang murid cewek popular di kelasnya, tapi juga menerima bullying dan ancaman serius dari Ko Bok Dong (Ji Soo) siwa cowok di sekolahnya yang terpaksa mengancam A Ran karena suruhan bos-nya yang merupakan gengster yang merupakan anak buah dari salah seorang guru dan kepala yayasan sekolah tersebut.

Masalahnya A Ran punya seorang sahabat bernama Jin Yi Gyeong (Yoon Ye Joo) yang juga suka di-bully seperti dia. Tiba-tiba bunuh diri loncat dari gedung sekolahnya dan A Ran tahu penyebabnya bahwa Ye Joo sebenarnya bukan bunuh diri tapi dipaksa loncat oleh seorang guru yang telah mengancamnya karena A Ran mengetahui rahasia korupsi besar di sekolah itu.  


Reporter : Aisha Ria Ginanti
Editor : Aisha Ria Ginanti

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×