TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

5 Hal yang Harus Dilakukan Agar Kita Dapat Pacar Tahun 2017

  • Muti Siahaan
  • Posted on : Senin, 6 Maret 2017

5 Hal Yang Harus Dilakukan Agar Kita Dapat Pacar Tahun 2016

Tahun 2016 sudah akan datang dan kita masih belum punya pacar? Jangan sedih, di tahun yang baru kita perlu membuat resolusi soal kehidupan percintaan kita. Merubah beberapa kebiasaan  lama dengan sesuatu yang lebih baik dan lebih menantang. Enggak susah dan enggak mustahil,kok. Ini dia 5 hal yang harus dilakukan agar kita dapat pacar tahun 2016.

 

Berhenti membandingkan diri sendiri dengan orang

Dalam segala bentuk kegiatan, termasuk dalam mencari pacar,  membandingkan diri sendiri dengan orang lain itu enggak bagus. Karena ini membuat kita enggak bahagia dan selalu berpikiran negatif. Efeknya ini akan berpengaruh pada sikap dan penampilan kita. Orang akan melihat bukan sebagai cewek yang menyenangkan. First things first, sebelum orang cinta sama kita, kita harus cinta sama diri sendiri dulu.

 

 

 

Jangan kayak orang putus asa

Kalau orang putus asa segala cara dilakukan termasuk cara-cara yang ekstrem. Misalnya kita yang enggak suka sama musik EDM gara-gara gebetan suka, memaksa ikut suka. Kita dengar gebetan kita senang sama cewek yang rambutnya lurus dan panjang, kita bela-belain ke salon untuk meluruskan rambut ikal kita. Atau kita terus stalking Twitter dan mention nama gebetan kita terus, sampai si cowok jadi ilfil sama kita. Tindakan-tindakan seperti ini harus dihapus di tahun 2016 ya!

 

Keluar dari friend zone

Naaah ini dia yang sering jadi hambatan mendapatkan pacar. Hi-hi-hi.  Kalau kita mulai suka sama cowok yang nota bene sahabat kita, enggak ada salahnya kita mencoba mengambil resiko untuk nembak duluan. Atau paling enggak memberikan kode-kode yang lebih jelas sama dia dan menunjukan kita suka sama dia lebih dari sekadar sahabat.

 

Jangan terpaku sama tipe

Kita punya sejumlah tipe cowok; harus tinggi, pintar, jago main gitar dan sebagainya dan sebagainya. Pada akhirnya kita membatasi diri sendiri untuk melihat kualitas cowok lain yang enggak masuk tipe kita. Untuk tahun 2016, berhenti punya tipe cowok. Berteman dengan semua cowok dan lihat siapa tahu ada cowok yang bisa klik sama kita.

 

 

 

Rajin beredar

Kalau kita cuma menatap gebetan dari kejauhan atau begitu ketemu langsung sembunyi atau pura-pura enggak lihat, gimana si cowok tahu kalau kita itu ada di dunia ini? Hi-hi-hi. Memang sih, rasanya malu banget kalau kita tiba-tiba ketangkap basah bertingkah atau mengomong hal konyol sama gebetan. Tapi, tahun 2016 tabahkan hati dan beranikan diri untuk sering beredar di dekat gebetan. Awali dengan senyum kecil. Kalau dia membalas, besok bisa senyum lebih lebar sambil bilang hai.

 

(foto: wave-14.com, tumblr.com)

 

 

Penulis :

  • Muti Siahaan

  • Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×